Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Sahabat Tercinta

Berikan sahabat tercinta hadiah yang tak terduga di hari kasih sayang kali ini.

Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Sahabat Tercinta

Saat menyambut hari kasih sayang, banyak yang hanya terpaku memikirkan hadiah untuk pasangan. Padahal, hari kasih sayang adalah hari di mana kita bisa merayakan dan memberi apresiasi untuk orang terkasih termasuk para sahabat-sahabat yang selalu berada di samping kita.

Hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari memang sudah dekat sekali, mungkin beberapa dari Anda ada yang belum menyiapkan sebuah hadiah. Namun, jangan panik karena kami sudah menyiapkan berbagai opsi hadiah yang dapat dijadikan alternatif hadiah untuk para sahabat tersayang. Berikut daftarnya.

Hot chocolate at night

Casa Goods - Drunken Mug (Price by request)

Saat ini semua orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, beri sahabat Anda sebuah mug lansiran Casa Goods dengan bentuk yang unik untuk menemaninya meminum cokelat panas saat bersantai di malam hari.

Brooch Club

Aidan & Ice - Purple Papillon Brooch (IDR 2,100,000)

Didesain menyerupai kupu-kupu, brooch satu ini akan menjadi bentuk pernyataan yang manis saat disematkan di luar pakaian. Dilengkapi oleh mutiara dari Jepang, kristal kecil di bagian sayap, dan butiran beads pipih yang diberi warna ungu. Brooch ini cocok untuk sang sahabat yang merupakan penggemar berat aksesori brooch.

Brush Hour

Aeris - The Coral 2.0 (12 pcs Face & Eye Brush Set) (IDR 315,000)

Ajak sang sahabat melakukan sesi make up bersama dengan berkreasi menggunakan kuas riasan lansiran Aeris yang didesain menggunakan bulu yang sangat halus untuk hasil pulasan akhir yang terlihat rapi dan dilengkapi oleh gagang kayu berkualitas.

Burn me on

Fitbit - Fitbit Inspire 2 Desert Rose (IDR 1,899,000)

Jika sahabat Anda gemar sekali berlari di pagi hari, dukung sahabat Anda untuk terus membakar kalori miliknya dengan menghadiahkannya jam tangan pintar dari label Fitbit yang berfungsi sebagai penghitung detak jantung dan dapat mendeteksi seberapa banyak kalori Anda telah terbakar.

Collar sign

Toton - Kebaya Collar (IDR 2,880,000)

Detachable collar akan mengelevasi tampilan sahabat Anda saat dirinya akan menghadiri sebuah acara maupun saat dirinya hanya mengenakan kemeja putih di akhir pekan. Collar yang menyerupai bentuk kebaya rancangan Toton ini terbuat dari bahan organza yang disempurnakan oleh bordiran yang apik.

Love glasses

Givenchy (IDR 5,472,000)

Kacamata selalu akan menjadi benda wajib para wanita saat bepergian, beri sahabat tercinta sebuah kacamata rancangan Givenchy yang disertai aksesori rantai dan gagang bermotif tortoishell yang chic.

Wild in the pleats

Lanvin - Mid Blue Pleated Skirt (IDR 19,000,000)

Buat sahabat merasakan hari kasih sayang yang tak terlupakan dengan menghadiahinya rok bermotif hati model lipit rancangan Lanvin yang elegan dan anggun.

Get poster it

Cavallini - Cavallini & Co. Color Chart Decorative Wrap (IDR 100,000)

Bagi penggemar poster, menambah koleksi poster akan selalu menjadi aktivitas yang menyenangkan. Berikan sahabat Anda poster dari Cavallini yang menampilkan color chart yang artistik dengan efek akhir bernuansa vintage.

Bag to basics

Tam Illi - SILK Green - Hand Bag (IDR 2.650.000)

Ajak sahabat untuk menyempurnakan ansambel sehari-hari miliknya dengan menghadiahinya jinjingan rancangan Tam Illi yang menerapkan teknik rajutan serta didekorasi oleh sematan beading yang unik dan stand out.

Bed snugg

Snugg - Taupe Sets: Cardigan & Short (IDR 1.100.000)

Setelan cardigan dan celana pendek dari bahan katun yang diformulasikan untuk memberikan kenyamanan tiada tara saat dikenakan untuk tidur maupun saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Love me blender

Kitchenaid - Artisan Blender (4,829,000)

Dukung hobi memasak sahabat tercinta dengan memberikannya sebuah blender lansiran Kitchenaid yang akan mempermanis suasana dapur miliknya.

(FOTO: Courtesy of Snugg, Tam Illi, Masari Shop, Aksara bookstore, Casa Goods, Aeris, Toton, Optik Melawai, Kitchenaid Indonesia)