Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menengok Tampilan J.Lo dan Alex Rodriguez Saat Mendatangi Super Bow LV

Jennifer Lopez memilih tampilan yang memukau untuk kencan Super Bowl Minggu malamnya bersama dengan tunangannya, Alex Rodriguez

Menengok Tampilan J.Lo dan Alex Rodriguez Saat Mendatangi Super Bow LV

Jennifer Lopez membawakan tampilan khas dan andalannya ke Super Bowl. Kemarin, ia menghadiri Super Bowl LV bersama dengan tunangannya, Alex Rodriguez. Untuk malam kencannya di Stadion Raymond James, ia mengenakan crop top dari Louis Vuitton berwarna cerah, dan legging yang serasi. Tampilan tersebut ia padu padankan dengan mantel berbulu halus hitam-putih dan sepatu bot stiletto platform bertali. Penyanyi perempuan ini melengkapi tampilannya dengan salah satu koleksi tas Birkin Hermes miliknya. Kali ini, ia memilih menggunakan berlian berukuran mini dengan croc-embossed dan juga anting-anting emas khasnya serta kacamata hitam besar. 
 
Pada lain sisi, Alex menggunakan setelan putih garis-garis, sneakers yang serasi, dan kacamata bergaya aviator
 
J.Lo pun membagikan tampilannya di hari Super Bowl secara lebih dekat pada akun Twitter pribadinya, yaitu sebuah swafoto yang menunjukkan keglamorannya, yang sekaligus digunakannya pada malam hari. 
 
“#SBLV Bound @jlobeauty,” tweet J.LO, dengan memberi kredit pada akun skincare miliknya karena telah memberi tampilan glamor ini pada wajahnya. 


 Alex juga mengunggah sebuah video berisikan dirinya, J.Lo, dan rombongannya saat menuju ke stadion sebelum kickoff sembari memberikan prediksi mereka terkait siapa yang akan membawa pulang piala Vince Lombardi pada malam nanti. 
 


Menjelang pertandingan tadi malam, J.Lo mengenang penampilan luar biasanya di Super Bowl bersama dengan penyayi Shakira pada tahun lalu. Ia pun membagikan beberapa video dan foto keduanya saat berada di belakang panggung. 

“Video dan foto yang belum terlihat, satu tahun yang lalu hari ini…,” tulis J.Lo. 
 
(Penulis: Bianca BetanCourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)