Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Potret Diri Terbaru Beyoncé yang Menggunakan Koleksi Ivy Park

Beyoncé membagikan swafoto terbarunya yang memukau pada laman resminya selama akhir pekan ini.

Intip Potret Diri Terbaru Beyoncé yang Menggunakan Koleksi Ivy Park
Beyonce menggunakan Ivy Park / Courtesy of Instagram @beyonce

Selama akhir pekan ini, Beyoncé membagikan sebuah seri potret terbaru dirinya pada website resminya. Ia menyuguhkan sekilas koleksi West Coast miliknya kepada para penggemar. Untuk set foto pakaiannya, penyanyi wanita yang satu ini menggunakan dress mini berwarna hitam gelap dari koleksi terbarunya, yaitu Ivy Park x Adidas Collection.

Pakaian tersebut ia padu padankan dengan blazer serasi yang dihiasi detil stripes menyamping yang khas dari merek pakaian olahraga tersebut, angkle-strap tali berwarna hitam, gelang kaki rantai emas yang cantik, dan sebuah clutch yang serasi.

Beyoncé pun melengkapi setelan pakaiannya dengan riasan segar nan cantik, yaitu dengan riasan alami yang kemerahan, warna bibir merah muda mengkilap, dan rambut ikal tebalnya yang berwarna kemaduan yang diatur ke sisi belakang. 
 

Pada gambar lainnya, ia memperlihatkan penampilannya secara lebih dekat, fokus pada wajahnya dan anting emas berbentuk silinder yang tipis. 

 Selama beberapa minggu belakangan ini, Beyoncé sedang disibukkan oleh peluncuran koleksinya. Dengan secara perlahan, ia menunjukkan peluncuran koleksi Ivy Park x Adidas yang terbaru. Koleksi tersebut akan tersedia secara online, mulai dari 19 Februari 2021 dan juga tersedia di butik Adidas sehari setelahnya. Iterasi dari kolaborasi pakaian olahraga ini, tepatnya berjudul Icy Park, menampilkan beberapa bintang ternama, seperi model Hailey Bieber, penyanyi Kaash Paige, dan rapper Gucci. Mereka menggunakan desain terbaru dari rangkaian yang sangat ditunggu-tunggu ini, termasuk jaket puffer metalik, outerwear bercetak logo, dan sneakers bertali platform. 

Minggu lalu, Hailey Bieber mengekspresikan kesenangannya sebagai bagian dari campaign baru ini pada akun Instagram pribadinya . “Ahhh. Sangat bersyukut dan senang menjadi bagian dari campaign ini! Baru @weareivypark @adidas,” tulisnya. “Terima kasih untuk sang ratu karena telah mengikutsertakan saya @beyonce #icypark,” lanjutnya. 
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)