Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Respon Aktris Natalie Portman Terkait Rumor Kehamilannya

"Bersikaplah lebih baik."

Respon Aktris Natalie Portman Terkait Rumor Kehamilannya
Pamela Hanson / Foto: Courtesy of Bazaar UK

Menjadi seorang selebriti memang memiliki banyak keuntungan. Walau begitu, tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk mendapatkan kerugian dari pamornya. 
 
Setiap harinya, ada saja pemberitaan palsu mengenai para selebriti. Baru-baru ini, Natalie Portman membuka suara dengan mengunggah Instagram Stories pada akun pribadinya untuk merujuk sebuah pemberitaan palsu yang dibuat oleh sebuah tabloid. Berita tersebut mengakatan bahwa dirinya kemungkinkan sedang mengandung. 
 
Natalie Portman menulis: “Hai, saya sama sekali tidak hamil.”
 
“Tetapi, sepertinya memang masih tidak apa-apa di tahun 2021 ini bagi siapapun untuk berspekulasi dan berkomentar pada bentuk badan perempuan kapanpun mereka inginkan?” lanjutnya, seperti yang diberitakan oleh media Stylist. “Bersikaplah lebih baik,” katanya.

Menuju akhir tahun, aktris yang satu ini juga pernah merasa tidak aman setelah ia dilecehkan saat berkarir di dunia akting di usia muda. 
 
“Saya benar-benar sadar akan fakta bahwa saya dibingkai sebagai figur Lolita,” ucapnya yang mengacu pada novel tahun 1995 tentang obsesi seorang professor paruh baya pada gadis berusia 12 tahun. 
 
“Dengan pelecehan semasa kecil, saya merasa seksualitas saya telah direnggut karena hal tersebut telah membuat saya merasa takut, dan itu membuat saya berpikir bahwa cara untuk tetap aman adalah, ‘Saya konservatif,’ dan saya serius, dan Anda perlu menghargai saya,” jelasnya pada pembaca podcast Armchair Expert with Dax Shepard. 
 
(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)