Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Monokrom Angelina Jolie saat Pergi Berbelanja dengan Kedua Anaknya, Zahara dan Shiloh

Aktris itu mengenakan sepatu bot kulit setinggi lutut untuk sesi berbelanja tersebut.

Tampilan Monokrom Angelina Jolie saat Pergi Berbelanja dengan Kedua Anaknya, Zahara dan Shiloh

Saat pandemi Covid-19 masih terus berlanjut, intensitas para sosok figur publik keluar untuk sekadar berjalan-jalan telah menurun drastis. Namun untungnya, Angelina Jolie telah keluar akhir pekan ini untuk sesi berbelanja bersama anak-anaknya.

Pemenang Oscar tersebut telah beberapa kali terlihat keluar dalam beberapa bulan terakhir, biasanya untuk membeli makanan atau berbelanja kebutuhan pokok bersama anak-anaknya. Terlepas dari kenyataan bahwa perjalanan Angelina sangat sederhana, aktris itu selalu terlihat cantik ketika ia meninggalkan rumah. 

Pada hari Sabtu, Angelina terlihat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan bersama dua anaknya, Zahara dan Shiloh. Untuk sesi belanja ini, Angelina terlihat mengenakan mantel panjang yang ia padukan dengan sepasang sepatu bot kulit dan masker wajah. Selain itu, ia juga tampak membawa tas kulit hitam untuk melengkapi penampilannya yang serba hitam.

Pada bulan Maret 2020, sebuah sumber mengatakan kepada E! News tentang apa yang dilakukan Angelina dan anak-anaknya selama masa pandemi. "Semua anak ada di rumah bersama Angelina tetapi mereka terus bertemu dengan Brad [Pitt] dan pergi untuk kunjungan rutin mereka," sumber itu menjelaskan. "Mereka memiliki banyak waktu keluarga dan hanya sekadar menghabiskan waktu bersama menonton film."

Terlepas dari perubahan pada rutinitas biasa mereka, anak-anak Angelina dan Brad dilaporkan memanfaatkan waktu bersama di rumah. Seperti yang dikatakan sumber E! News, "Mereka mengerjakan tugas sekolah mereka, berlatih bahasa mereka, memainkan alat musik, bermain permainan papan dan membantu memasak makan malam ... Dan segala aktivitas ini tidak jauh berbeda karena mereka memang sudah terbiasa mengerjakan tugas sekolah mereka di rumah." 


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)