Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Regé-Jean Page Ungkap Bagaimana Reaksi Keluarganya saat Melihat Banyaknya Adegan Dewasa di Serial Bridgerton

"Saya meninggalkan ruangan untuk membuat secangkir teh, kemudian kembali dan sayangnya Anda masih dalam adegan yang sama!"

Regé-Jean Page Ungkap Bagaimana Reaksi Keluarganya saat Melihat Banyaknya Adegan Dewasa di Serial Bridgerton

Jika Anda sudah menonton semua episode Bridgerton musim pertama, Anda pasti tahu bahwa ada beberapa adegan seks yang cukup panas di serial Netflix tersebut. Dan sementara pemirsa mungkin menikmati menonton penampilan Regé-Jean, yang berperan sebagai Duke of Hastings, berhubungan dengan lawan mainnya Phoebe Dynevor, yang memerankan karakter Daphne Bridgerton, maka anggota keluarganya diketahui kurang begitu antusias.

Selama penampilannya di acara The Graham Norton Show, Regé mengungkapkan bahwa ia menggunakan obrolan grup untuk memperingatkan anggota keluarganya tentang episode mana yang harus mereka hindari. "Kami punya grup WhatsApp keluarga, jadi ada beberapa emoji lampu merah yang berkedip dan ada emoji buah persik yang aneh — dan beberapa anggota keluarga saya mengancam akan menilai buah persik saya," katanya kepada pembawa acara. 

Namun, menurut Regé, ia gagal memperingatkan semua anggota keluarganya, yang berarti bahwa beberapa sepupunya terkejut ketika Simon Bassett, Duke of Hastings, mulai membuka baju di layar.

"Beberapa sepupu saya melewatkan memo itu," katanya dengan riang kepada Graham. "Jadi mereka menonton adean tersebut dan saya mendapat pesan yang sangat tegas di Instagram DM saya yang mengatakan, 'Benar-benar perlu ada peringatan untuk kami sepupu Anda.'" 

Regé juga mengungkapkan bahwa salah satu sepupunya memiliki metode untuk menghindari menonton adegan seksnya, tetapi itu tidak selalu berhasil. Rupanya sepupu itu mengungkapkan, "Saya harus membuat begitu banyak cangkir teh — saya meninggalkan ruangan untuk membuat secangkir teh, kemudian kembali dan sayangnya Anda masih dalam adegan yang sama!"

Namun, di luar dari keluarganya, cukup aman untuk mengatakan bahwa sebagian besar penonton menikmati adegan tersebut. 

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)