Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Kemeriahan Super Bowl LV 2021 Mulai dari Penampilan The Weeknd yang Kenakan Givenchy hingga Tom Brady yang Keluar sebagai MVP

Disiarkan langsung oleh Mola TV, lihat penampilan spektakuler dari The Weeknd dan bagaimana The Bucs mengukir sejarah baru bersama Tom Brady.

Ini Kemeriahan Super Bowl LV 2021 Mulai dari Penampilan The Weeknd yang Kenakan Givenchy hingga Tom Brady yang Keluar sebagai MVP

Pertandingan Super Bowl ke-55 untuk cabang olahraga favorit asal Amerika Serikat, National Football League (NFL) berhasil terselenggara tadi pagi (Senin, 2 Februari 2021) tepatnya pukul 06.00 WIB. Laga final sengit yang mempertemukan klub Tampa Bay Buccaneers dengan klub Kansas City Chiefs dan yang dilangsungkan di markas The Bucs berhasil dijuarai oleh Tom Brady dan kawan-kawan. 

Tidak hanya berhasil menaklukkan lawannya dengan skor akhir 31-9, kemenangan The Bucs ini menjadi hadiah yang sangat spesial, pasalnya tim yang telah berdiri sejak 46 tahun lalu ini terakhir kali membawa pulang Piala Vince Lombardi pada Super Bowl XXXVII. Kemudian selain sukses menjadi kampiun, tim milik keluarga Glazer ini mampu mengantarkan Quarterback andalannya, Tom Brady yang juga suami dari supermodel Gisele Bundchen menyabet penghargaan Most Valuable Player (MVP). 


Menjadi salah satu panggung paling bergengsi tidak hanya untuk cabang olahraganya sendiri namun juga bagi musisi dunia, tahun ini The Weeknd dipercaya untuk mengisi sesi half-time show yang diidam-idamkan oleh banyak artis. Tampil dengan aksi panggung yang spektakuler dengan membawakan deretan lagu miliknya yang paling populer mulai dari I Feel It Coming, Earned It, hingga Blinding Lights, penyanyi dengan nama asli Abel Makkonen Tesfaye tampil penuh kharisma dalam balutan jas warna merah menyala yang dihiasi oleh kristal rancangan Matthew M. Williams yang merupakan Creative Director dari label mode Givenchy.


Busana yang dipakai selama penampilannya ini diketahui dibuat di studio Givenchy Haute Couture yang berlokasi di Paris dan membutuhkan empat penyulam dan lebih dari 250 jam untuk menyelesaikannya. Jas yang menjadi sorotan utama dari seluruh penampilannya ini ia kenakan di atas busana serba hitam yang terdiri dari kemeja berbahan katun poplin, celana wol, dan dipermanis dengan dengan dasi kulit dan sarung tangan serta sepatu derby berwarna hitam-putih.


Menanggapi karyanya yang dikenakan oleh artis asal Kanada di salah satu pertunjukkan yang ditonton oleh ratusan juta penonton di seluruh dunia, Matthew pun mengungkapkan kebahagiaannya. “Sungguh suatu kehormatan diberi kesempatan untuk mendandani The Weeknd untuk pertunjukan Super Bowl-nya yang luar biasa. Bagi saya, fashion adalah tentang menanamkan apa yang Anda kenakan dengan kepribadian unik, dan The Weeknd menghidupkan penampilannya dengan energi, karakter, dan selera gayanya," ujar Matthew.

Untuk pencinta NFL asal Indonesia, pertandingan Super Bowl LV sendiri disiarkan secara langsung oleh penyedia layanan multiplatform televisi kabel Mola TV. Dan untuk menyemarakkan laga ini, Mola TV mengadakan sesi nonton bersama secara virtual yang juga turut mengundang selebritas pencinta NFL yaitu Mike Lewis sebagai pendukung dari #TeamBrady #TeamBucs dan Kemal Pahlevi sebagai pendukung dari #TeamMahomes #TeamChiefs.

(Foto: Courtesy of Givenchy, Mola TV)