Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Clash de Cartier: Koleksi Perhiasan Uniseks Terbaru Dari Cartier

Kode klasik yang tak pernah gagal menjadi daya pikat Cartier.

Clash de Cartier: Koleksi Perhiasan Uniseks Terbaru Dari Cartier
Courtesy of Cartier

Siapa yang tidak kenal dengan Cartier? Sebuah label luks asal Prancis yang senantiasa mengedepankan kebutuhan dan kemauan para pelanggan setianya. Menjadikan setiap produk seolah tidak lekang oleh waktu adalah salah satu nilai yang terus dijunjung tinggi oleh Cartier.

Courtesy of Cartier

Beberapa waktu yang lalu, label ini resmi memperkenalkan lini Clash de Cartier kepada dunia. Merayakan dinamika kontras yang berakar pada warisan estetika Cartier, koleksi pertama dari perhiasan ini dibuat dari rose gold, yellow gold, dan karang Corallium Rubrum yang sepenuhnya tidak diolah.

Courtesy of Cartier

Menambah kemewahan pada lini aksesori ini, Cartier mempersembahkan adisi terbaru untuk Clash de Cartier dengan emas putih, batu amazonite yang terinspirasi dari warna alam. Dengan konsep uniseks, Cartier menghadirkan berbagai macam bentuk dan ukuran di koleksi terbarunya.

Courtesy of Cartier

Keanggunan dan kesan klasik dapat Anda peroleh dengan mengenakan satu koleksi saja, namun Anda juga dapat memakai gelang ataupun cincin Clash de Cartier secara bertumpuk untuk menunjukkan sisi edgy dan rebel Anda. Seperti contoh, Anda boleh saja memadukan cincin berukuran medium dan XL untuk tampilan berani.

Courtesy of Cartier

Secara keseluruhan, koleksi yang dimodelkan oleh aktris keturunan Inggris dan Brasil, Kaya Scodelario, ini hadir dalam bentuk anting, cincin, kalung, dan gelang. Menampilkan kombinasi stud, beads, dan desain bergaya neo-klasik.

Courtesy of Cartier

Jadi, gaya mana yang lebih mencerminkan kepribadian Anda?