Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Pasangan Katie Holmes dan Emilio Vitolo yang Kerap Tampil Senada saat Berjalan-Jalan di Kota New York

Aktris ini memilih berbagai warna abu-abu untuk melengkapi ansambelnya yang apik.

Lihat Pasangan Katie Holmes dan Emilio Vitolo yang Kerap Tampil Senada saat Berjalan-Jalan di Kota New York

Katie Holmes menaklukkan musim salju NYC dengan gaya.

Kemarin, aktris itu terlihat sedang berjalan-jalan dengan pacarnya, yang merupakan seorang koki bernama Emilio Vitolo. Untuk sesi jalan-jalan pasangan itu, Katie terlihat mengenakan ansambel yang terinspirasi dari warna monokrom yang termasuk celana denim abu-abu terang berpotongan lebar, sweter putih, mantel wol berwarna charcoal, dan aksesori favorit terbarunya, newsboy cap dalam warna marun. Katie kemudian melengkapi tampilannya dengan sepasang sepatu bot kulit two-tone dan tas bahu dari bahan kulit.

Berlanjut ke Emilio, ia tampaknya berkoordinasi dengan gaya pacarnya, dengan mengenakan hoodie hitam, jaket berkancing dengan warna senada, celana denim abu-abu pudar, dan sepatu kulit hitam. Baik Katie maupun Emilio terlihat mengenakan masker wajah hitam rilisan brand evolvetogether saat berada di luar, mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Bahkan ketika saat acara telah menjadi virtual dan sesi karpet merah telah ditunda, Katie tetap berhasil menampilkan gaya khasnya. Baru minggu lalu, aktris dan kekasihnya membuat penampilan apik lainnya di jalanan New York, kali ini dengan mengenakan pakaian berwarna kontras yang cerah, dengan Katie tampil mengenakan mantel bermotif kotak-kotak warna mustard dan Emilio dengan celana merah, jaket tartan yang senada, dan topi wol.

Berbagi di akun Instagram, Emilio menceritakan sekilas tentang bagaimana ia dan Katie menghabiskan hari bersalju bersama baru-baru ini, dengan mengunggah foto manusia salju yang dipahat secara mengesankan yang dibuat oleh pasangan ini di Taman Washington Square, sebuah manusia salju yang, tentu saja, juga memakai masker wajah.

(Foto: Courtesy of Instagram @emiliovitolo)
(Foto: Courtesy of Instagram @emiliovitolo)

"Keseruan di hari salju #kerja tim" tulis Emilio yang turut men-tag akun Instagram Katie pada foto yang dibagikan.

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)