Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Parfum Dolly Parton akan Resmi Debut di Acara Super Bowl

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Dolly Scent From Above.

Koleksi Parfum Dolly Parton akan Resmi Debut di Acara Super Bowl

Ini adalah tahunnya Dolly Parton! Bagaimana tidak, ia menjadi salah satu figur publik yang mendanai vaksin virus corona yang akan menyelamatkan banyak nyawa dan sedang dipertimbangkan untuk menjadi penerima Presidential Medal of Freedom, tetapi di antara semua kebaikan yang telah Dolly lakukan, ia menambahkan satu gelar lagi tahun ini bersama dengan gelar pahlawan dan ikon yang telah dikantonginya, yaitu pengusaha kecantikan. Koleksi parfum terbarunya, yang disebut Dolly Scent From Above, akan resmi diluncurkan selama acara Super Bowl.

Dolly menulis sendiri remix untuk lagu hit klasiknya berjudul 9 to 5 yang disebut "5 to 9" untuk iklan Squarespace di atas, yang akan ditayangkan selama kuartal ketiga permainan pada hari Minggu. Anda dapat melihat sekilas botol parfum di bagian belakang majalah dengan wajah Dolly selama iklan. Setelah iklan mengudara pada Minggu malam, sampel wewangian baru seharga 10 dolar (140.290 rupiah) itu akan tersedia untuk dibeli di dollyfragrance.com, dengan ukuran normal akan diluncurkan musim panas ini.

“Saya cukup beruntung dalam hidup saya untuk melihat banyak impian saya menjadi kenyataan. Berbagi parfum saya dengan dunia adalah salah satu hal lain yang sekarang dapat saya tambahkan ke daftar pencapaian tersebut, ”katanya kepada WWD. “Saya sering mengatakan bahwa jika Anda ingin melihat impian Anda menjadi kenyataan, Anda harus memberi mereka sayap, dan saya sangat percaya yang satu ini adalah aroma yang mewakili hal tersebut.”

(Foto: Courtesy of Instagram @dollyparton)
(Foto: Courtesy of Instagram @dollyparton)

Botol parfum Scent From Above yang hadir dengan bentuk kubus segi empat ini diisi dengan parfum berwarna pink juice lengkap dengan tutup kupu-kupu kristal, salah satu motif favorit Dolly. "Kupu-kupu adalah simbol saya. Sebagai seorang anak, saya sering tersesat mengejar mereka dan berakhir dipukul di bokong karena berkeliaran terlalu jauh," cerita Dolly kepada USA Today pada tahun 2016 silam. "Jadi saya banyak menaruh motif kupu-kupu di sekitarnya," tambahnya, mengacu pada pintu masuk dan papan nama taman hiburan Dollywood miliknya. Jadi, masuk akal jika botol parfum Dolly juga memiliki ornamen kupu-kupu juga.

Anda dapat membeli parfum Scent From Above di dollyfragrance.com mulai minggu ini. 

(Penulis:Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)