Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat 8 Kebiasaan Sehat Rihanna yang Secara Mengejutkan Mudah untuk Diikuti

Penyanyi ikonis yang telah banting stir menjadi seorang ahli kecantikan ini membagikan formula latihannya, pelajaran kepercayaan diri, dan cara ia bersantai

Lihat 8 Kebiasaan Sehat Rihanna yang Secara Mengejutkan Mudah untuk Diikuti

Sepertinya tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Rihanna. Dari karier musiknya yang sukses hingga mendominasi dunia mode dan kecantikan dengan Fenty Beauty, Fenty Skin, dan Savage X Fenty, cukup adil untuk mengatakan bahwa ia adalah salah satu sosok yang diperhitungkan di industri ini.

Women's Health bertemu dengan musisi berusia 32 tahun yang berubah menjadi seorang ahli kecantikan untuk mencari tahu bagaimana ia menjaga dirinya sendiri dalam masa lockdown atau penguncian. Baca terus untuk mengetahui 8 cara yang dilakukan Rihanna untuk tetap tampil prima.

1. Ia suka membuat variasi diet

"Saya suka mencampurnya, tapi untuk sarapan biasanya saya mengonsumsi telur di atas roti panggang dengan tambahan beri. Darah orang Barbados di dalam saya sangat penting dan saya suka masakan lokal, jadi makan siang sering kali berupa ayam berbumbu pedas dengan salad dan makan malam adalah ikan segar dengan nasi. Saya suka makan sehat dan saya menerapkannya, tetapi pada saat yang sama saya tidak melupakan makanan favorit saya. Jadi ketika saya ingin makan burger keju, saya akan tetap menyantapnya."

2. Ia menetapkan tujuan kebugaran tiap minggu

"Jadwal latihan saya bervariasi tergantung pada apakah saya sedang syuting atau dalam tur, tetapi saya suka berolahraga minimal tiga kali seminggu, di mana pun saya berada dan apa pun yang saya lakukan. Saya akan lari 5 km dan melakukan Sesi Pilates selama 30 menit tiga sampai lima kali seminggu. Dan saya akan melakukan sesi kekuatan pada akhir, melakukan berbagai campuran gerakan seperti squat, dumbbell lunges, dan reverse crunch masing-masing sekitar 25 repetisi. "

3. Ia menjaga dirinya sendiri secara serius

"Saya seseorang yang suka merasa memegang kendali dan tahun lalu adalah masa yang sulit dalam hal ini, seperti kebanyakan dari kita, saya merasa bukan itu masalahnya. Itulah mengapa sangat penting untuk bersikap baik kepada diri sendiri. Malam yang memanjakan dan dingin di mana Anda memesan makanan favorit Anda - apa pun yang membuat Anda merasa baik. Bagi saya, itu adalah malam yang meliputi film dan es krim."

4. Ia menghargai hal-hal kecil

"Setahun terakhir ini, untuk pertama kalinya sepanjang yang saya ingat, saya belum pernah bepergian dan ini memberi saya kesempatan untuk fokus pada musik dan proyek lain dan benar-benar menjadi kreatif. Saya menikmati melakukan hal-hal kecil yang saya lakukan yang biasanya tak dapat saya lakukan karena keterbatasan waktu, seperti memasak, berjalan-jalan, dan mengendarai sepeda. Ini juga menenangkan hati saya. (Pandemi) Telah memengaruhi begitu banyak orang dengan cara yang mengerikan, saya jadi ingat bahwa penting untuk menghargai hal-hal kecil dalam hidup. "

5. Ia membuat penggunaan SPF menjadi sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi

"Saya menggunakan Fenty Skin Hydra Vizor setiap pagi, yang merupakan tabir surya dan pelembap 2-in-1. Saya dibesarkan di sebuah pulau di mana saya terpapar terik matahari setiap hari dan saya belajar dari pengalaman pahit bahwa sinar matahari itu tidak baik bagi kulit. Sejujurnya, teman-teman semua: lindungi diri Anda!" 

Fenty Skin Hydra Vizor Invisible Moisturizer Spf 30

fenty skin

boots.com

£32.00 (614.016 rupiah)

6. Ia senang berada di rumah

"Saya sangat diberkati bisa mengatakan saya suka apa yang saya lakukan. Membuat musik, tampil di atas panggung, membuat film - ini sungguh luar biasa. Tetapi karena saya memiliki jadwal yang begitu sibuk, saya suka benar-benar melepaskan diri dari segala pekerjaan saat ada waktu senggang dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukannya selain di Barbados. Pemandangan, samudra, makanan, orang-orangnya, ini adalah sebuah kesempurnaan."

7. Ia bangga akan tubuhnya

"Saya percaya bahwa setiap orang perlu mencintai tubuh dan diri mereka sendiri - itulah mengapa Fenty diperuntukkan bagi wanita dengan segala bentuk dan ukuran. Cintai diri Anda sendiri dan tidak ada yang akan mencuri kebahagiaan Anda. Ini membuat Anda tidak fokus pada bagian tubuh tertentu dan membantu Anda percaya bahwa tidak ada orang lain bisa bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda. "

8. Ia bersantai

"Saya tidak pernah merahasiakan kecintaan saya pada acara reality show di televisi dan, selama masa lockdown, saya telah menonton ulang Vanderpump Rules, sejujurnya saya tidak pernah merasa cukup. Saat menonton acara itu, saya bisa berbaring di sofa dan melepaskan segala kepenatan. Itu adalah rutinitas saya, dan itu murni dapat menjadi sebuah pelarian bagi saya."

(Penulis: Morgan Fargo; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)