Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sarah Jessica Parker Pastikan Reboot Sex and the City akan Membahas Mengenai Dampak Covid-19

Bintang itu menambahkan bahwa tim penulis akan "sangat beragam dengan cara yang sangat menarik".

Sarah Jessica Parker Pastikan Reboot Sex and the City akan Membahas Mengenai Dampak Covid-19

Sarah Jessica Parker telah mengonfirmasi bahwa reboot Sex and the City akan menyorot isu pandemi Covid-19 sebagai "bagian dari alur cerita".

Akankah Carrie, Miranda, dan Charlotte bersatu kembali melalui pertemuan Zoom? Kami akan terus mengabari Anda.

“Jelas [pandemi] akan menjadi bagian dari alur cerita, karena di sanalah kota [dari karakter ini] tinggal,” aktris itu mengatakan pada Vanity Fair. "Dan bagaimana hal itu akan mengubah hubungan antara para teman-teman yang ada? Saya yakin sekali bahwa para penulis akan memikirkan hal tersebut secara mendetail."

Sarah juga mengungkapkan bahwa ia sangat menunggu skrip dari show-runner Michael Patrick King, yang ia buat dengan para tim penulis lain yang terdiri dari wanita dan yang ia gambarkan sebagai "sangat beragam". Pertunjukan tersebut telah menghadapi kritik karena kurangnya keberagaman dengan sebagian besar pemerannya berkulit putih.

"Ini akan sangat beragam dengan cara yang sangat menarik," lanjut sang bintang, menambahkan bahwa penulis akan memberikan serial dengan "pengalaman hidup, pandangan dunia politik, dan pandangan dunia sosial" yang baru.

Sarah belum tahu apa alur cerita utamanya, tetapi ia menambahkan bahwa ia dan lawan mainnya, Cynthia Nixon dan Kristin Davis bersemangat untuk mengulangi peran ikonis mereka sekarang setelah mereka berusia 50-an.

"Saya pikir Cynthia, Kristin, dan saya sangat senang dengan waktu yang telah berlalu," ujar Sarah. "Anda tahu seperti siapa mereka di dunia ini sekarang? Sudahkah mereka beradaptasi? Peran apa yang telah mereka mainkan? Di mana mereka gagal sebagai wanita, sebagai teman, dan bagaimana mereka menemukan jalan mereka? Apakah mereka bergerak dengan momentum? Apakah mereka suka termasuk tipe orang yang bingung, terancam, gugup [dengan apa yang terjadi di dunia]? Saya sangat penasaran dan bersemangat untuk melihat bagaimana penulis menggambarkan ketiga karakter wanita dalam serial ini di masa-masa seperti sekarang." 

Ia juga mempertanyakan seperti apa kehidupan Carrie sekarang, dan apakah ia telah beradaptasi dengan era teknologi modern dan merangkul media sosial, karena ia terkenal menolak ponselnya di serial TV.

"Apa hubungan mereka dengan media sosial?" Sarah merenung. "Apa yang berubah? Seperti apa kehidupan mereka? Bagi Carrie yang tidak memiliki keluarga selain lingkup pertemanan, di mana ia secara profesional?

"Bagaimana semua perubahan politik ini memengaruhi pekerjaannya? Apakah ia masih menulis kolom? Apakah ia sudah menulis buku lagi? Atau bahkan apakah ia punya podcast? Apa arti fashion baginya sekarang? Bagaimana persahabatan berubah atau tidak berubah, dan apakah lingkaran sosialnya telah tumbuh? "

Reboot 10 episode dari serial Sex and the City, berjudul And Just Like That ..., akan diluncurkan di HBO Max.

(Penulis:Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)