Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Kenang Momen "Wardrobe Malfunction" yang Ia Alami Sesaat Sebelum Tampil di Karpet Merah Festival Cannes

Timnya harus memperbaiki gaunnya selama berada di perjalanan menuju acara tersebut.

Priyanka Chopra Kenang Momen

Kita semua tahu betapa sempurna seorang Priyanka Chopra saat tampil di karpet merah, tetapi aktris tersebut mengungkapkan bahwa ia nyaris tampil memalukan ketika ia mengalami "wardrobe malfunction" ketika tampil di  Festival Film Cannes.

Priyanka menceritakan kepada para pengikutnya di Instagram bagaimana suatu saat di karpet merah pada tahun 2019, ritsleting gaun vintage Roberto Cavalli yang ia kenakan robek beberapa saat sebelum ia tampil di sesi karpet merah.

"Saya mungkin terlihat sangat tak panik di luar, tetapi sebenarnya saya sangat luar biasa panik di dalam," tulisnya.

(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)
(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)

"Ritsleting halus pada gaun vintage @roberto_cavalli ini rusak saat mereka menutupnya beberapa menit sebelum saya harus berjalan di karpet merah di Festival Cannes tahun lalu. Solusinya? Tim saya yang luar biasa harus menjahit gaun itu dalam perjalanan di mobil selama lima menit!"

Ini bukan kecelakaan karpet merah pertama yang ia alami. Selama Met Gala pada tahun 2018, Priyanka tetap tampil tersenyum meskipun mengalami momen yang tidak nyaman selama di karpet merah. 

"Pakaian Met Gala kedua saya adalah pakaian indah berwarna merah darah dari Ralph Lauren lengkap dengan hiasan tudung emas," katanya, lapor People. "Tetapi korset yang saya kenakan benar-benar membuat saya tidak dapat bernapas. Saya sampai merasa korset tersebut  berhasil membentuk kembali tulang rusuk saya. Sangat sulit untuk duduk saat makan malam dan saya jelas tidak bisa makan terlalu banyak pada malam itu."

Selama bertahun-tahun, Priyanka telah belajar dengan jelas bagaimana caranya untuk tetap tenang ketika pakaiannya tidak sesuai dengan rencana. Kembali di masa-masa ketika ia mengikuti kontes kecantikan, Priyanka masih mengingat betul bagaimana ketika memenangkan kompetisi Miss World 2000 pada usia 18 tahun sambil harus memegang  pakaiannya.

"Pada tahun 2000 saya memenangkan ajang Miss World, dan saat itu gaun saya ditempelkan pada tubuh saya. Namun pada saat saya menang di akhir acara, saya berkeringat begitu banyak karena stres sehingga seluruh tempelan tersebut lepas," katanya kepada People.

Saat ini, Priyanka tinggal di London bersama suaminya, Nick Jonas. 

(Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)