Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 Bersama Koleksi Lansiran Dior

Kenakan koleksi kapsul Dior ini sebagai penunjang tampilan di Tahun Baru Imlek yang semakin dekat!

Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 Bersama Koleksi Lansiran Dior

Tahun Baru Imlek 2021 sudah semakin dekat, perayaan yang akan menandai berakhirnya tahun Tikus Logam dan mengawali tahun Kerbau Logam tentunya semakin ditunggu-tunggu.

Selebrasi yang spesial dan menyorot kebersamaan antar keluarga ini membuat rumah mode Dior turut antusias untuk merayakannya dengan melansir koleksi kapsul spesial. Di koleksi spesial Tahun Baru Imlek ini, Dior menyorot sederetan aksesori dan busana siap pakai Dior yang sudah diformulasikan dengan detail cantik untuk menunjang tampilan para wanita yang merayakannya.

Demi menciptakan koleksi spesial yang tiada dua, rumah mode Dior mengadopsi detail yang menyisipkan rona merah sebagai warna yang identik saat perayaan Tahun Baru Imlek dengan menjadikan bunga Hibiscus rosa-sinensis atau yang disebut juga China Rose sebagai inspirasi utama.

Kecantikan bunga tersebut, ditranslasikan dalam bentuk embellishment yang dituangkan sebagai dekorasi utama di atas koleksi busana siap pakai seperti kaus, sundress berhiaskan motif China Rose yang elegan dan romantis, hingga atasan bahan rajut dengan motif senada.

Aksesori penunjang yang spesial turut hadir yang direalisasikan dalam bentuk tas Dior Book Tote yang fenomenal dan tas Lady Dior yang tak kalah indah dipandang yang akan menarik perhatian orang sekitar. Hadir juga beberapa opsi alas kaki ikonis rancangan Dior yang juga dibalutkan dengan embellishment dan bordiran motif koleksi kapsul spesial ini untuk dimiliki seperti sepatu sneakers dan slip on bahan kanvas.

Miliki juga sekumpulan aksesori seperti ikat pinggang dengan logo sang rumah mode bahan kulit berwarna merah marun atau miliki waist cincher karya Maria Grazia Chiuri yang ikonis dari bagian koleksi kapsul ini. 

Keseluruhan koleksi yang menunjukkan keterkaitan sang rumah mode dengan budaya Asia dan benda mode bernapas romantis sudah dapat Anda temui di butik Dior sekarang.

(FOTO: Courtesy of Dior)