Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Valentine Trip Mewah Kim Kardashian dan Kanye West!

Mereka benar-benar pergi ke surga.

Lihat Valentine Trip Mewah Kim Kardashian dan Kanye West!

Kim Kardashian dan Kanye West pasti telah mengambil catatan dari John Legend dan Chrissy Teigen: Mereka melakukan perjalanan liburan kecil untuk Hari Valentine. Di Instagram, Kim berbagi beberapa foto dari akhir pekan itu. People mengonfirmasi bahwa foto-foto samudra tersebut diambil di Cabo San Lucas, Meksiko.

"Sepotong kecil surga untuk Hari Valentine," Kim menuliskan di salah satu fotonya. Ia menambahkan, "#Suprisetrip." Tagar itu tampaknya menunjukkan bahwa Kanye memberikan kejutan untuk Kim dengan perjalanan ke Meksiko. Dalam fotonya, Kanye memandang laut, sementara Kim bersantai dan menikmati pemandangan.

 


Ia juga menambahkan foto kolam refleksi dan lautan di atasnya.



Perjalanan ini mengikuti akhir pekan yang glamor bagi pasangan itu. Minggu lalu, mereka menghadiri pesta Oscar Vanity Fair 2020 bersama. Di sana, Kanye mengungkapkan bahwa kalung rantai yang ia kenakan ke pesta adalah hadiah Natal dari Kim. Kim mengenakan gaun tahun 2003 Alexander McQueen vintage yang disebut "Oyster Dress" yang diberikan Kanye padanya untuk Natal.

"Saya benar-benar harus berbaring di mobil, seakan saya tidak bisa duduk karena baju saya akan robek atau meletus. Tapi itu sepadan — saya seorang ratu," katanya tentang gaun itu di Instagram Story-nya.

Perjalanan ini bukan kejutan pertama  pasangan ini. Tahun lalu, Kanye mengundang Kenny G yang membawakan lagu Serenade untuk Kim di sebuah ruangan yang dipenuhi mawar tanpa daun, berwarna-warni.




Bayangkan Kenny G baru saja terperangkap dalam labirin mawar di rumah Anda — ini hanya akan terjadi di rumah keluarga Kardashian-West.




(Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)