Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Selfie Bikini Jennifer Lopez yang Membuat Iri!

Ini adalah definisi "api" sesungguhnya.

Intip Selfie Bikini Jennifer Lopez yang Membuat Iri!

- Jennifer Lopez baru saja membagikan selfie bikini yang sempurna di Instagram.

- Aman untuk mengatakan bahwa penampilan terakhir J.Lo adalah #totalgoals, dan akan membuat Anda ingin menemukan kembali gaya musim panas Anda.

- Sang superstar hanya menuliskan gambarnya, "Santai dan mengisi tenaga kembali."


Mungkin ini adalah pertengahan musim dingin, tetapi Jennifer Lopez ada di sini berbagi selfie pakaian renang yang memesona.

Ikon Hustlers tersebut membagikan ke Instagram foto dirinya mengenakan bikini oleh Frankies Bikinis, dan terus terang, ia tampak sempurna.

Bikini Firefly terbuat dari kain bergaris luxe scrunch, dan mengungkapkan cukup banyak bagian untuk membuat kita semua berharap kita sedang berlibur sekarang. Seperti biasa, J.Lo adalah ikon selamanya dalam penampilan terbarunya, yang diberi judul, "Santai dan mengisi tenaga kembali." Sungguh, suatu hari saya berharap untuk bisa seperti J.Lo,  santai dan mengisi tenaga kembali.




Jennifer baru-baru ini merayakan Hari Valentine dengan berbagi montase cantik yang menampilkan kekasihnya, Alex Rodriguez. Penyanyi dan aktris tersebut menulis tentang pasangannya, "Untuk mencintai dan dicintai. Itu adalah kebahagiaan. Anda semua membuat hati saya begitu penuh dan saya sangat mencintai Anda. Selamat Hari Valentine! Macho, Anda membuat semua impian terbesar saya menjadi kenyataan!!! ???????????? #Amor #Familia ????: @jasonbergh ????: Edith Piaf c'est l'amour."

 


Bintang The Wedding Planner itu baru-baru ini mengungkapkan nasihat pernikahan yang diberikan Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg, menjelang pernikahan Jennifer dengan Alex. Saat wawancara dengan CBS Sunday Morning, menurut  J.Lo, Ruth berkata, "Senang kadang-kadang untuk bisa menjadi sedikit tuli."




(Penulis: Amy Mackelden ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)