Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Bagikan Foto-foto Terbaru Putri Charlotte

"Momen-momen seperti itu sangat berarti bagi saya sebagai orang tua," kata sang Duchess.

Kate Middleton Bagikan Foto-foto Terbaru Putri Charlotte

 -Kate Middleton membahas anak-anaknya selama penampilan podcast pertamanya.

- Bangsawan wanita itu muncul di episode Happy Mum Giovanna Fletcher, Happy Baby, untuk membicarakan mengenai seorang ibu.

- Kate sekarang telah merilis foto Putri Charlotte yang sebelumnya tak pernah diperlihatkan.


Kate Middleton bercerita tentang keibuan, hypnobirthing, dan morning sickness selama penampilannya di podcast Giovanna Fletcher, Happy Mum, Happy Baby. Dan Duchess of Cambridge juga merujuk foto favorit putrinya, Putri Charlotte, yang kini telah dirilis ke publik.

Berbicara kepada Giovanna, Kate berkata, "Saya punya foto Charlotte yang sedang mencium bluebell, dan saat-saat seperti itulah yang sangat berarti bagi saya sebagai orang tua." Ia melanjutkan, "Saya mencoba setiap hari untuk memasukkan momen seperti itu bahkan jika saya tidak punya waktu... tetapi di dunia yang ideal itulah yang ingin saya lakukan."

Sangat mudah untuk melihat mengapa duchess menghargai foto manis, yang menampilkan Putri Charlotte mengagumi bunga. Foto, yang diambil oleh Duchess of Cambridge, tampaknya merupakan hasil dari potret ulang tahun keempat Putri Charlotte. Bidikan ulang tahun putri sedang ditampilkan di Anmer Hall di Norfolk.



Kate juga bercerita tentang rasa bersalah yang ia rasakan sebagai ibu yang bekerja. Ia mengungkapkan, "Ada yang menarik, tetapi saya ibu yang sangat rajin, dan apa pun yang Anda lakukan, Anda ingin memastikan Anda melakukan pekerjaan terbaik semampu Anda untuk anak-anak Anda."




(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)