Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Tertangkap Kamera Bersama Pria Misterius di Miami

Dan ia terlihat sangat manis.

Lady Gaga Tertangkap Kamera Bersama Pria Misterius di Miami

- Lady Gaga terlihat tertangkap kamera di Miami dan merasa nyaman dengan seorang pria baru.

- Sang superstar itu tampil di konser AT&T Super pada Sabtu malam sebelum acara Super Bowl di Meridian at Island Gardens.


Mungkin ada pria baru dalam kehidupan Lady Gaga.

Penyanyi tersebut saat ini sedang berada di Miami, di mana ia akan melakukan konser pada Sabtu malam menjelang acara Super Bowl. Dan juga para penggemar yang rela menantang hujan demi menonton pertunjukan panggungnya, Lady Gaga terlihat difoto saat berdekatan dengan seorang pria misterius.

Pasangan potensial baru terlihat bersama di balkon di Miami dengan pakaian yang sangat minim. Page Six membagikan foto-foto kekasih baru Lady Gaga, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa penyanyi itu tampak kepincut.

E! News menguraikan laporan itu, dengan sebuah sumber mengatakan pada publikasi bahwa Lady Gaga "telah berkencan dengan pria yang sama selama lebih dari sebulan. Mereka telah bersama sejak sebelum liburan dan ia tergila-gila padanya." Menurut sumber itu, Lady Gaga bahkan menghabiskan malam tahu baru dengan kekasih barunya, karena "mereka sudah bertemu selama berminggu-minggu."


Lady Gaga tampil di karpet merah sebelum konser pra-Super Bowl.


Lady Gaga terakhir dikaitkan dengan seorang sound engineer, Dan Horton, dengan siapa ia bekerja pada beberapa kesempatan. Namun, pada Oktober 2019, Lady Gaga dan Dan Horton dilaporkan telah berpisah, dan pada Desember 2019 dilaporkan bahwa penyanyi itu kembali berhubungan dengan mantannya, Christian Carino. Namun, dilihat dari foto-foto baru ini, sepertinya Lady Gaga telah kembali berpindah ke lain hati.




(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)