Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner dan Travis Scott Pamer Tato Kembar

"Kami ditakdirkan untuk satu sama lain stormiloo ????."

Kylie Jenner dan Travis Scott Pamer Tato Kembar

- Kylie Jenner merayakan ulang tahun Stormi Webster yang kedua dengan berbagi beberapa foto dan klip video yang sebelumnya tidak terlihat di unggahan Instagram yang manis.

- Sang maestro makeup mengunggah rekaman dirinya yang menampilkan tato Stormi kembar dengan mantan pacarnya, Travis Scott.

- Kebetulan, teman Kylie, Stassie Karanikolaou juga memiliki tato yang sama persis.

 

Kylie Jenner dan Travis Scott merayakan ulang tahun kedua putri mereka di StormiWorld, sebuah taman hiburan yang dibuat khusus untuk Stormi Webster.

Tetapi selain mengadakan pesta yang sangat patut ditiru, pendiri Kylie Cosmetics mengunggah penghargaan yang menggemaskan kepada putrinya di Instagram. Ia menulis, "Dan hanya seperti itu ia telah berusia dua tahun sekarang, selamat ulang tahun untuk anak saya, Stormi. 1 Februari 4:43 sore saat hidup saya berubah selamanya. Kami dimaksudkan untuk satu sama lain stormiloo????."

Seiring dengan dedikasi manis, Kylie mengunggah beberapa foto dan video yang sebelumnya tak pernah terlihat, termasuk rekaman Travis Scott mendapatkan tato Stormi.



Kylie sebelumnya mengungkapkan bahwa ia membuat tato yang kembar dengan nama Stormi dengan teman dekatnya, Stassie Karanikolaou. Dan ternyata, ayah Stormi juga memiliki tato yang sama di lengannya, dengan font yang sama. Bahkan, Kylie dan Travis difilmkan saat ia membuat tato, dan orang tua tersebut berbagi momen lucu bersama.

Pasangan itu telah berpisah, tetapi mereka terus bersama demi Stormi, dan menilai dari tato yang kembar, mereka benar-benar digoda oleh putri mereka. Kylie dan Travis juga memiliki tato kupu-kupu yang kembar, yang mereka dapatkan pada tahun 2017.

 



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)