Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Prediksi Keuangan Zodiak Libra Hingga Pisces di Tahun 2020

Jangan sampai besar pasak daripada tiang!

Prediksi Keuangan Zodiak Libra Hingga Pisces di Tahun 2020

Asalkan mau berusaha, pasti ada jalannya, demikian halnya berlaku bagi kondisi finansial setiap dari kita. Financial freedom atau istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi finansial yang stabil menjadi salah satu tujuan utama dalam kehidupan.

Tentu saja uang bukan segalanya. Akan tetapi, uang juga berperan sebagai penggerak roda kehidupan, Anda akan stagnan tanpanya, berhenti di satu titik, tanpa dapat bergerak, seperti lumpuh. Tahap kebebasan finansial bagi setiap diri kita juga pastinya berbeda. Tidak perlu ambisius, kembali ke kalimat pernyataan di awal artikel ini. Usaha dan kejujuran akan menjadi dua hal yang membawa kebebasan finansial sesungguhnya.

Setiap pemasukan dari hasil jerih payah akan lebih terasa nikmatnya. Ditinjau dari ilmu astrologi, prediksi finansial setiap zodiak di tahun 2020 tidak kalah menarik untuk diikuti. Sebagai wujud hiburan literatur dari teori ilmu astrologi, baca hingga tuntas prediksi keuangan menurut zodiak di tahun 2020. Khusus bagi zodiak Libra hingga Pisces.


Libra 23 Sept - 22 Okt 

Saatnya berhemat!

Zodiak berlogo timbangan ini baiknya mengencangkan ikat pinggang. Di tahun 2020, Libra diprediksi akan mengeluarkan beberapa biaya tidak terduga. Akan tetapi, bukan berarti tidak ada pemasukan bagi Libra. Tantangan finansial ini hanya akan terjadi hanya dalam beberapa periode tertentu, terutama di awal tahun 2020.


Scorpio 23 Okt - 21Nov 

Mulai buat catatan keuangan

Rencanakan keuangan Anda. Scorpio merupakan salah satu zodiak yang mampu berpikir secara logis. Cobalah menabung lebih banyak di tahun ini. Selain perencanaan keuangan, satu lagi saran dari Bazaar bagi Anda yang berzodiak Scorpio, mulailah membuat urutan catatan akan berbagai hal perlu dibeli dan tidak.


Sagitarius 22 Nov - 19 Des

Selamat, kondisi finansial diprediksi lancar!

Di tahun 2020, Anda lebih bijak dalam membelanjakan uang. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, sekarang Anda lebih paham akan cara menggunakan uang dengan efektif ketimbang menghabiskannya untuk hal-hal yang sifatnya bukan prioritas. Kondisi ini berdampak amat positif terhadap keadaan finansial Anda di tahun ini. Sepanjang tahun 2020, Sagitarius akan mencapai kondisi aman dari segi finansial.


Capricorn 20 Des - 19 Jan

Hati-hati akan tantangan

Zodiak Capricorn akan mengalami beberapa tantangan dan kendala finansial di tahun 2020. Hal ini kemungkinan akan terjadi di pertengahan tahun di antara masa periode pertengahan bulan Mei hingga Juni. Untuk itu, baiknya Anda memiliki persiapan dari sejak awal tahun. Bagaimanapun juga Anda akan dapat menghadapi kondisi permasalahan keuangan ini. Keadaan akan semakin membaik menjelang akhir tahun.


Aquarius 20 Jan - 18 Feb

Pengeluaran sedang meningkat!

Pemilik zodiak Aquarius harus membiasakan diri membuat perencanaan keuangan dalam jangka panjang. Selanjutnya, pastikan Anda sungguh mengikuti rencana yang telah disusun dengan matang. Tahun 2020, Aquarius akan mengalami pengeluaran yang tidak sedikit, di mana untuk menabung akan menjadi sebuah keputusan bijak yang dapat diambil.


Pisces 18 Feb - 20 Mar

Keputusan menabung dipastikan membawa keuntungan

Coba seimbangkan pengeluaran dan pemasukan yang Anda terima. Menabung akan menjadi hal yang membawa keuntungan besar di tahun 2020 bagi Pisces. Prediksi akan beberapa pengeluaran mendadak dengan nominal yang tidak sedikit akan terjadi. Untuk itu, jadilah lebih bijak dalam menggunakan uang.




Foto: Courtesy of Harper's Bazaar Indonesia

Fotografer: Kay Moreno

Stylist: Michael Pondaag

Model: Tara

Makeup: Qiqi Franky

Styling Assistant: Vero Arviana