Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Judul Lagu yang Mewakili Karakter Zodiak Anda?

Astrologi dan musik.

Apakah Judul Lagu yang Mewakili Karakter Zodiak Anda?

Musik tidak pernah terlepas dari keseharian kita. Sama seperti udara, keberadaan musik membuat kita bisa “bernapas.” Terkadang hal yang tidak dapat diungkapkan dapat tergambar begitu saja melalui sebuah lagu. Musik ibarat keajaiban dalam hidup. Tanpanya, segala sesuatu akan terasa datar, mati, dan tidak berwarna.

Membaca judul di atas, Bazaar akan membahas keterkaitan musik dengan dunia astrologi. Jangan imajinasikan sebagai sebuah ramalan yang keakuratannya masih dipertanyakan. Suguhan mengenai keterkaitan musik dan astrologi sesederhana seputar kesamaannya dengan karakter zodiak Anda. Menarik bukan?

Karena musik bicara seribu bahasa. Dan, tentunya berbagai judul karya musik dari dalam dan luar negeri dapat mewakili kekayaan karakter dari masing-masing simbol zodiak.

Nikmati setiap lirik dan alunan nada tanpa distraksi.




Aries

Arctic Monkeys – R U Mine?

Aries dikenal dengan jiwa dinamis sekaligus pemberani. Tantangan menjadi suatu hal yang membangkitkan jiwa zodiak yang satu ini. Untuk itu, Bazaar memilihkan sebuah lagu berjudul R U Mine? dari band rock indie asal Britania Raya, Arctic Monkeys.




Taurus

Angus & Julia Stone – Chateau

Merupakan seorang pribadi yang berkarakter santai serta gemar menikmati segala kenyamanan yang ditawarkan hidup. Lagu berefek menenangkan dari Angus & Julia Stone yang dengan titel Chateau sempurna mewakili Taurus.




Gemini

Say Lou Lou – The Look of Love

Gemini dengan karakternya yang atraktif serta senang bersosialisasi sungguh unik. Simbol astrologi yang satu ini memang jagonya bergaul dengan sesama. Lagu berjudul The Look of Love dari Say Lou Lou seolah menceritakan kisah hidupnya.




Cancer

Brian Mcknight – Back at Once  

Terbilang sebagai pribadi yang cukup konvensional, juga berpengaruh dalam pilihan lagu favorit seorang Cancer. Sebuah lagu yang akan membawa memori melayang ke masa lalu, penyampaian yang tidak lekang dimakan waktu. Back at Once oleh Brian Mcknight merepresentasikan kepribadian zodiak Cancer.




Leo

Elephant Kind – Better Days

Merupakan zodiak dengan jiwa kepemimpinan paling tinggi jika dibandingkan dengan simbol astrologi lainnya. Lirik lagu penuh makna dengan ritme bersemangat berjudul Better Days, yang dibawakan Elephant Kind menjadi pilhan Bazaar untuk Leo.




Virgo

Ta-ku – I Miss You

Virgo yang feminin dan mencintai kerapian cenderung menyukai musik berkonsep easy-listening. Untuk itu, opsi dari Bazaar jatuh kepada lagu berjudul I Miss You yang dibawakan oleh Ta-ku.




Libra

Etta James – Something’s Got a Hold on Me

Libra senang bernostalgia. Terkadang memori menjadi hal yang lebih berharga baginya, dibandingkan dengan masa kini. Something’s Got a Hold on Me dari vokalis legendaris Etta James mampu bicara lebih kepada pemilik zodiak Libra.




Scorpio

Jakob Ogawa – Velvet Light

Scorpio dan sisi misteriusnya membuatnya sering tenggelam dalam musik. Vokalis muda asal Norwegia, Jakob Ogawa dan lagunya yang berjudul Velvet Light menjadi opsi ideal bagi seseorang berbintang Scorpio.




Sagitarius

KimoKal – Just Like You

Dari dalam negeri sendiri, Just Like You yang dibawakan oleh grup indie KimoKal menjadi pilihan lagu sempurna bagi zodiak Sagitarius. Lagu dinamis yang sempurna didengarkan selama masa traveling.




Capricorn

Pomplamoose – Something About Us (Daft Punk cover)

Sedangkan, Capricorn identik dengan karakter konvensional dan pekerja keras. Lagu populer yang digubah ulang dalam aransemen baru akan membawa kesenangan tersendiri bagi mereka. Salah satunya, seperti di unggahan video di atas.




Aquarius

Troye Sivan – Youth

Jiwa bebas dari seseorang berzodiak Aquarius dapat diwakilkan oleh lagu berjudul Youth. Dibawakan oleh vokalis muda berbakat Troye Sivan, lagu ini dijamin membangkitkan semangat dalam seketika.




Pisces

Banks - Crowded Places

Pisces dan musik menjadi dua hal yang tidak akan terlepas. Zodiak yang satu ini selalu membutuhkan musik untuk mengisi kesehariannya. Crowded Places dari Banks akan menjadi lagu tepat untuk mewakili karakter melankolisnya.




(Foto & Video: Courtesy of 123rf & Youtube)