Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Busana Terbaik di Red Carpet BAFTA Awards 2019

Dari Kate Middleton hingga Cate Blanchett hadirkan tampilan terbaik di ajang penghargaan British Academy Film Awards yang ke-72 ini.

10 Busana Terbaik di Red Carpet BAFTA Awards 2019

Awards season telah tiba, kali ini malam penghargaan yang ditunggu-tunggu oleh para aktor dan aktris di Inggris yaitu BAFTA Awards 2019 ke-72 baru saja digelar.

Malam penghargaan BAFTA Awards 2019 yang memiliki kepanjangan sebagai British Academy Film Awards ini ditaburi oleh banyak selebriti dan sutradara berbakat yang memiliki banyak talenta di dunia perfilman. 

Kami yakin Anda penasaran dengan beragam gaun yang tampak di red carpet BAFTA Awards 2019 kali ini, berikut tampilan terbaik dari para selebriti di malam penghargaan BAFTA ke-72 versi Bazaar.


1. Cate Blanchett

Aktris Cate Blanchett tampil mengenakan custom V neck dress dengan slit rancangan desainer Inggris, Christopher Kane dan perhiasan bebatuan warna-warni yang membentang di bagian dada lansiran label perhiasan Pomellato.


2. Margot Robie

Aktris Margot Robbie mencuri atensi lewat gaun Chanel yang diperkirakan pembuatannya memakan waktu hingga 690 jam.

Gaun yang menjadi bagian dari koleksi Chanel Haute Couture musim semi/panas 2019 ini bertaburkan bebatuan biru dan kuning, sequins dan mutiara yang menciptakan efek kilau. 


3. Kate Middleton

Duchess of Cambridge, Kate Middleton tampak hadir bersama Pangeran William dengan mengenakan gaun flare yang jatuh hingga ke lantai rancangan label Alexander McQueen.


4. Rachel Weisz

Aktris Rachel Weisz yang berhasil memenangkan penghargaan Best Supporting Actress tahun ini, terlihat begitu cantik dengan gaun floor length karya Alessandro Michele untuk Gucci.


5. Lily Collins


Aktris Lily Collins tampil stand out dengan ansambel serba biru rancangan rumah mode Givenchy yang terdiri dari cropped jacket bahan satin dan rok sheer berpotongan maksi yang terbuat dari renda berwarna senada.


6. Olivia Coleman

Aktris Olivia Coleman berpose dengan piala penghargaannya atas talentanya sebagai Best Leading Actress tahun 2019 dengan gaun berstruktur yang dilengkapi dengan ekor memanjang ke lantai karya Emilia Wickstead.


7. Claire Foy

Aktris Claire Foy tampak radiant dengan gaun strapless berwarna hijau tua yang dihiasi dengan fringe berwarna senada dan aksesori anting panjang dari Cartier.


8. Eleanor Tomlison


Aktris Eleanor Tomlison tampak segar dan sukses memancing atensi dengan gaun asimetris berwarna pastel pink rancangan Ralph & Russo.


9. Michelle Yeoh

Michelle Yeoh tampil elegan dengan gaun boat neck yang menjuntai hingga ke lantai, gaun rancangan Elie Saab ini memiliki unsur glamor dan megah yang terpancar dari material gaun dan efek embroidery yang menghiasi sekujur gaun.


10. Rachel Brosnahan

Last but not least, aktris Rachel Brosnahan tampil cantik saat tampak mengenakan gaun hijau dengan aksen beddazled bow berukuran besar di bagian pinggang yang memancing atensi rancangan Erdem. 


(FOTO: Courtesy of Harper's Bazaar UK)