Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Busana Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 2019

Tak disangka, red carpet Grammy Awards 2019 bertaburkan banyak kejutan dari para selebriti.

Busana Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 2019

Malam penghargaan Grammy Awards selalu bertabur bintang dengan berbagai macam tampilan gaya busana yang mencuri perhatian.

Seperti Grammy Awards 2019 yang kembali digelar pada tanggal 11 Februari kemarin di Los Angeles, California. Para bintang hadir memamerkan penampilan terbaik mereka dengan berbalut karya desainer kenamaan dunia.

Lalu, siapa saja selebriti yang berhasil menduduki posisi Best Dressed di Grammy Awards tahun ini? Lihat daftarnya berikut.


1. Cardi B

Penyanyi rap, Cardi B, hadir dengan mengenakan gaun vintage rancangan Thierry Mugler yang di desain layaknya sebuah kerang. 

Gaun yang sukses membuatnya banyak dibahas di sosial media ini, menjadikan Cardi sebagai selebriti ke 2 yang diberikan hak untuk mengenakan busana dari Mugler secara eksklusif.


2. Jeniffer Lopez

Jennifer Lopez muncul dengan mengenakan gaun turtle neck putih bertabur ornamen bebatuan karya Ralph and Russo dan wide brim hat berwarna senada.


3. Lady Gaga

 

Lady Gaga kembali menduduki peringkat best dressed dengan gaun metalik rancangan Hedi Slimane untuk rumah mode Celine yang disandingkan bersama perhiasan dari Tiffany and Co. 


4. Dua Lipa

Penyanyi pendatang baru Dua Lipa yang baru saja memenangkan Grammy Awards pertamanya untuk kategori Best New Artist 2019. Ia tampil elegan di karpet merah mengenakan custom silver dress lansiran Versace.


5. Halle Bailey dan Chloe Bailey

Dua bersaudara, Halle dan Chloe Bailey, merupakan penyanyi yang telah menjadi bagian dari perusahaan rekaman milik Beyonce ini tampil bersama dengan gaun dalam siluet volume dari bahan tulle yang elegan.


7. Janelle Monae


Penyanyi Janelle Monae mencuri atensi dengan gaun couture berstruktur lancip pada pundak karya Jean Paul Gaultier, dan dipadu bersama statement headpiece bernuansa futuristis. 


8. Miley Cyrus

Miley Cyrus tampil chic dan effortless dengan ansambel serba hitam yang terdiri dari oversized suit rancangan rumah mode Mugler. 


9. H.E.R


Penyanyi R&B, H.E.R yang juga memenangkan kategori Best R&B Performance terlihat edgy dengan custom jumpsuit bahan jacquard berwarna ungu lansiran label Coach.


10. Tracee Ellis Ross

Tracee Ellis Ross mencuri atensi dengan ansambel serba hijau menyala yang chic lansiran Ralph & Russo. Tak ketinggalan, ia juga menambahkan ikat pinggang beddazled bersiluet ular sebagai bentuk pernyataan.


(Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Harper's Bazaar UK)