Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Ide Hadiah Valentine untuk si Dia

Valentine sebentar lagi! Sudahkah Anda menyiapkan hadiah kejutan yang spesial untuk pasangan?

5 Ide Hadiah Valentine untuk si Dia

Tentunya Anda tak akan melewatkan hari kasih sayang yang tinggal menghitung hari. Bahkan mungkin Anda juga telah merencanakan agenda bersama pasangan dalam rangka selebrasi hari Valentine tahun ini.

Namun perayaan pun akan terasa kurang tanpa adanya sebuah hadiah untuk pasangan yang Anda kasihi. Lalu, apakah Anda sudah menyiapkan hadiah spesial itu?

Jika belum, coba simak 5 ide untuk hadiah Valentine yang bisa jadi kejutan tak terduga bagi para pria.

1. Kemeja Batik

Koleksi menswear dari label Sejauh Mata Memandang bisa jadi pilihan sempurna untuk Anda hadiahkan kepada pacar atau suami. Pastikan terlebih dulu ukurannya, dan kemeja motif batik cap dari katun ini akan jatuh dengan tepat di tubuh si dia.

Sejauh Mata Memandang

The Goods Dept, Pacific Place Lt.1

2. Card Holder

Jika bosan dengan pilihan hadiah seperti dompet pria, Anda bisa mencoba untuk hadiahkan card holder dari Hermès. Small leather goods dalam warna netral dengan aksen motif kontras yang berfungsi untuk menyimpan kartu ini, mampu menjadi pelengkap gaya praktis bagi pria Anda. 

Hermès

Pacific Place Lt. GF

3. Sunglasses

Pasangan Anda gemar traveling? Atau sehari-hari menyetir mobil sendiri? Kacamata hitam bisa jadi jawaban untuk Anda hadiahi secara surprise. Rangkaian koleksi kacamata surya terbaru dari Tom Ford bisa jadi pilihan utama, terlihat maskulin sekaligus stylish.

Tom Ford

Optik Seis Signature, Senayan City Lt. 2 

4. Parfum

Memberikan hadiah parfum untuk hadiah Valentine mungkin terlihat sudah umum. Namun, aroma wewangian yang unik dipersembahkan oleh Jo Malone mampu membuat si dia terkesan.Bahkan Anda bisa berikan kejutan dengan mengukir inisial huruf pasangan pada parfum Jo Malone ini. Menjadikannya hadiah yang penuh makna dan cinta.

Jo Malone

Plaza Indonesia Lt. 1

5. Mesin Kopi

Mayoritas pria itu pencinta kopi. Apalagi salah satu pria tersebut adalah orang yang Anda cintai. Sudah pasti Anda ingin memberikan yang terbaik. Mesin kopi mini dari Nespresso bisa jadi pertimbangan untuk Anda kejutkan si dia. Jadi, Anda dan pasangan bisa dengan mudah membuat Cappuccino atau Latte di rumah sendiri.

Nespresso

Plaza Indonesia Lt. 1

(Layout: Tevia Andriani, Foto: Courtesy of sejauh.com, hermes.com, tomford.com, jomalone.com nespresso.co.id)