Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rahasia Perut Rata Miranda Kerr

Simak dan tiru pola hidup sehat Victoria’s Secret Angel ini.

Rahasia Perut Rata Miranda Kerr

Seksi, manis, cantik. Jika biasanya wanita hanya dianugerahi salah satunya. Maka, Miranda Kerr jelas one of a kind. Model Victoria's Secret ini memiliki sekaligus ketiganya.

Memulai kariernya sejak masih berusia tiga belas tahun, pesona wanita berlesung pipi ini diakui seluruh dunia. Memiliki jutaan penggemar dari berbagai belahan dunia menjadi bukti nyata.




Jika Anda termasuk salah satu pengikut Kerr di Instagram, pasti Anda sadar jika belakangan ia terlihat sering mengunggah foto rutinitas olahraganya.


Pencetus lini kecantikan berbahan natural, Kora Organics ini memang menjadi role model banyak wanita di dunia. Bukan hanya karena kecantikan alaminya.



Hidupnya yang jauh dari gosip miring juga menjadi salah satu teladan. Di antara sekian banyak kelebihan yang dimiliki Miranda. Ada satu yang paling membuat seluruh wanita iri. Tubuh seksinya.

Terkadang heran bagaimana lekuk tubuhnya tetap terlihat sempurna di setiap foto unggahannya. Proposional dan ideal. Demikian sosok Miranda Kerr.


Bicara iri, pasti Anda juga termasuk salah satu yang sirik dengan perut rata model asal Australia ini. Sedangkan, kita yang semalaman menahan lapar masih saja terlihat buncit difoto. Sigh.

Kembali ke unggahan foto Instagram Kerr belakangan. Untuk mendapatkan perut rata ala dirinya, Anda dapat meniru beberapa gerakan olahraga seperti berikut ini.

Tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra di pusat kebugaran. Menggunakan beberapa properti seperti bola dan matras yoga ala Miranda dapat Anda praktikan sendiri di rumah.



Selain berolahraga di rumah, sesekali selingi rutinitas olahraga dengan aktivitas di luar ruang. Hal ini juga berguna untuk mencegah kebosanan.

Seperti yang dilakukan oleh Miranda Kerr berikut ini.


Rajin mempraktikan beberapa gerakan olahraga ala istri dari CEO aplikasi Snapchat ini, niscaya bentuk tubuh nyaris sempurna akan didapatkan.

Mulai saat ini, tentunya tampil di hadapan publik dengan mengenakan pakaian yang menampakkan bentuk perut tidak lagi menjadi masalah.


Bersiaplah untuk menjadi sorotan publik layaknya seorang model ternama. Alias seperti seorang Miranda Kerr.

Siapa tahu jutaan fan dari seluruh dunia juga akan Anda dapatkan.

Selain memercayakan kesehatan kulit wajahnya terhadap produk berbau organik, ia memang dikenal dengan rutinitas pola hidup sehatnya.




Ia juga sangat memperhatikan asupan gizi dan jumlah kalori pada setiap porsi makannya. Sama seperti produk perawatan kulitnya. Kebanyakan menu makananannya berbahan dasar organik.



Mengikuti pola hidup Miranda Kerr seperti yang kita bahas barusan. Dijamin perut rata bukan lagi dambaan semata. Selamat mencoba!


(Foto: Courtesy of Instagram @mirandakerr)