Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Produk Kecantikan Terbaru di Bulan Februari 2019

Koleksi perawatan kulit dan lipstik terbaru dengan sentuhan mewah yang patut dicoba.

Produk Kecantikan Terbaru di Bulan Februari 2019

Kira-kira produk kecantikan apa yang ingin Anda coba bulan ini? Bazaar merekomendasikan satu skincare dan satu lipstik keluaran Clé de Peau Beauté. Pertama adalah Essential Refining Essence membuat kulit Anda terasa kencang dan matte dengan sensasi dingin saat pemakaian.

Toner esens dengan purple water yang legendaris tersebut kini dilengkapi Surface Refining Complex EX baru untuk untuk hasil yang lebih maksimal pada kulit.

Produk ini tetap melembapkan kulit selama 24 jam tanpa rasa lengket. Selain itu essence yang diperkaya antioksidan ini juga membantu mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, mengangkat kotoran serta membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan bercahaya dengan penggunaan rutin.

Cara pakainya sangat mudah, cukup tuangkan pada kapas kemudian gunakan pada kulit bersih setelah Anda mencuci wajah.


                                     


Produk berikutnya yang boleh Anda coba adalah Clé de Peau Beauté Refined Lip Luminizer. Lipstik ini memiliki hasil akhir glossy untuk bibir yang terlihat fotogenik dari sudut mana pun. 

                                 


Dengan 12 warna yang cantik, memberikan Anda tampilan bibir yang elegan dan tidak berlebihan. Koleksi warna baru ini mencerminkan semangat rebellious dan terinspirasi dari gaya Rococo di Istana Versailles. Wanita yang menentang aturan lama.

                                 


Clé de Peau Beauté sendiri sekarang dapat Anda jumpai di beberapa departement store atau mal di Jakarta. Namun buat Anda yang berada di kota-kota lainnya,  Clé de Peau Beauté kerap hadir dalam suatu acara kecil untuk memperkenalkan koleksi-koleksi terbarunya. Seperti yang dilakukan bersama Harper's Bazaar Indonesia beberapa waktu lalu di Surabaya.

Bersama Masari, produk kecantikan asal Jepang ini juga membuat sesi khusus untuk memperlihatkan koleksi festive seperti yang bisa Anda lihat di video di bawah ini:


(Layout: Tevia Andri; Videografer: Karel Langi; Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)