Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.

The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Pekan mode kembali hadir yang diawali dengan kemeriahan di kota New York. Tak hanya model-model tampil prima di atas panggung runway, para selebriti dan tamu front-row pun menyemarakkan perhelatan dalam gaya spektakuler.

Simak berikut 10 tampilan bintang dan ikon fashion ternama dunia yang mencuri atensi Bazaar


1. A$AP rocky



Bertempatan di American Stock Exchange, sang rapper dengan nama asli Rakim Mayers menghadiri presentasi Calvin Klein dalam palet pop


2. Kendall Jenner 


Akibat menderita panic attack dan kegelisahan sepanjang pekan mode, Kendall memutuskan untuk tidak ikut serta di New York Fashion Week musim ini. Namun menjadi sosok kekasih A$AP Rocky dan supermodel era terkini, ia pun tetap beraksi secara modis. Kendall menggunakan koleksi premium Adidas rancangan desainer berumur 23 tahun lulusan Amsterdam Fashion Institute bersama open-toe heels koleksi Gianvito Rossi.   


3. Adwoa Aboah 


Sebelum beranjak ke London Fashion Week, Adwoa memberi salam hangat kepada New York dengan koleksi Burberry kreasi Christopher Bailey yang kaya akan spektrum ceria dan tabrakan motif ikonis sang rumah mode. 


4. Rosie Huntington - Tom Ford

Aktris Mad Max satu ini tentu tahu jelas cara suguhkan gaya glamor dengan rancangan Tom Ford. Ia menampilkannya dalam rona pink lembut lewat dress ketat dan blazer dengan shoulder pads tegas bersama gaya rambut sleek dan anting berlian menggelora. 


5. Kiko Mizuhara - Coach 






Tak pernah jauh dari kata kontroversial, aktris dan supermodel kelahiran Jepang ini lagi-lagi bergaya penuh sensasi di acara Coach 1941. Ia memadukan setelan hijau metalik dengan tatanan rambut ikat dua wujud bun, yang lalu diramaikan oleh kehadiran mantel bulu berwarna lavender. Major!  

 

6. Chloe Sevigny


Proenza Schouler baru saja meluncurkan lini parfum terbarunya bertajuk Arizona, tepat setelah presentasi koleksinya di ajang New York Fashion Week. Sejumlah sosok teranyar hadir dengan tampilan menarik, but Chloe Sevigny caught our eyes! Dress beraksen cutout yang dihias motif hitam-putih mengikuti lekuk tubuhnya secara memesona. 


7. Choi Sora 


Karakter gothic senantiasa ditampilkan secara modis oleh Sora, sang model asal Korea Selatan. Kali ini, ia memilih busana rancangan Hyein Seo6 dengan desain dekonstruksi.  


8. Sofie Valkiers 

Seorang fashionista dan juga pendiri platform Fashionata ini menjadikan fluffy coat lansiran Laurence & Chico sebagai item andalannya. 


9. Blake Lively

Di Hari Valentine tahun ini, Blake Lively memeriahkannya di pagelaran mode Michael Kors dengan trench coat merah mengilap dan sepatu berhias wujud hati. 


10. Katie Holmes



Edgy and chic! Katie tampak berkilau di pagelaran mode Ralph Lauren dalam gaya futuristik berkat jaket astronot silvernya yang dipadankan secara tone on tone dengan busana klasik. 


( Foto: Courtesy of Instagram: @adwoaaboah, @blakelively, @calvinklein, @i_am_kiko, @kendalljenner, @proenzaschouler, @sola5532 )