Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reuni Spice Girls Akhirnya Terjadi #GirlPower

Ya, termasuk Victoria Beckham!

Reuni Spice Girls Akhirnya Terjadi #GirlPower

Jika Anda sedang kebingungan mencari lagu apa yang tepat untuk dijadikan weekend tunes pada akhir pekan ini, maka saran kami, why don't you dance to a Spice Girls playlist?

Kelima anggota girl band asal Inggris yang berjaya di era 90-an, Spice Girls: Melanie C, Melanie B, Emma Bunton, Geri Horner, dan Victoria Beckham, baru saja berkumpul kembali di rumah Geri, Hertfordshire, untuk mendiskusikan kemungkinan akan sebuah proyek reuni.

Jika Anda mengingat kembali, rumor tentang reuni mereka kerap terdengar sejak beberapa tahun terakhir namun Victoria Beckham sepertinya tidak pernah tertarik karena sedang fokus pada profesinya sebagai desainer fashion dan mengembangkan label fashion-nya.

Namun, tidak demikian dengan reuni kali ini. Konfirmasi keikutsertaannya ditandai lewat foto yang diunggah ke akun Instagram-nya berikut.

 

Dan seperti yang dapat Anda duga, foto ini mendapat begitu banyak perhatian dari fans mereka, termasuk para selebriti. Seperti Cara Delevingne misalnya, yang me-regram foto unggahan Victoria ke akun pribadinya dan memberi caption: This has made my day... #GIRLPOWER

Selain Victoria, anggota Spice Girls lainnya juga mengunggah foto dan video yang memberikan petunjuk akan reuni ini ke akun Instagram mereka





Menurut The Sun, mereka tengah berdiskusi tentang sebuah proyek televisi di China, sebuah talent show, dan sebuah album kompilasi yang merayakan lagu-lagu hits mereka, tapi tidak termasuk pertunjukan langsung atau tur, dan Victoria dipastikan tidak akan menyanyi (but we'll keep our fingers crossed)

Tabloid Inggris ini juga melaporkan bahwa kelima anggota Spice Girls akan mendapatkan pendapatan sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar 190 miliar rupiah untuk proyek-proyek tersebut.

Manajer dan pebisnis di industri hiburan, Simon Fuller, yang tetap menjadi partner bisnis keluarga Beckham selama bertahun-tahun terakhir, disebut sebagai orang di balik reuni Spice Girls ini.


Spice Girls terakhir kali tampil bersama saat upacara penutupan Olimpiade London tahun 2012,



dan pertama kali muncul sebagai girl band lewat hit Wannabe di tahun 1996.



Belum ada konfirmasi resmi dari Spice Girls atau Simon Fuller tentang rencana ini, tapi who's excited?


(Foto: Dok. Instagram)