Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pemeran Film Moonlight Berpose Untuk Calvin Klein

Empat aktor yang memukau dalam film Moonlight kini berpose untuk rumah mode Calvin Klein

Pemeran Film Moonlight Berpose Untuk Calvin Klein

Masih kabar seputar film Moonlight yang berhasil menyabet Best Picture dalam ajang Academy Awards ke-89 kemarin. Kini para aktor pemeran Moonlight bisa kembali berbangga hati, berkat telah dirilisnya foto-foto campaign terbaru dari Calvin Klein Underwear.

Aktor Mahershala Ali yang berhasil meraih penghargaan sebagai Actor in Supporting Role (serta menjadi aktor muslim pertama yang meraih Piala Oscar), bersama Ashton Sanders, Trevante Rhodes, dan Alex Hibbert. Keempatnya berpose untuk campaign musim semi 2017.


Mahershala Ali

Foto-foto campaign kali ini merupakan hasil bidikan Willy Vanderperre. Dan ini menjadi pertama kalinya bagi keempat aktor African-American tersebut berpose untuk brand fashion besar.

Trevante Rhodes

Ashton Sanders

Sementara itu, creative director Calvin Klein, Raf Simons, menjelaskan bahwa adalah sebuah kebanggaan bagi Calvin Klein untuk bekerja sama dengan empat aktor hebat dalam produksi campaign kali ini.

Moonlight sendiri merupakan film indie yang bercerita tentang kehidupan seorang pria kulit hitam yang menemukan jati dirinya sebagai seorang penyuka sesama jenis.


(Alih Bahasa: Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Calvin Klein)