Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Berbusana Karakter Serial Riverdale

Anda penikmat serial TV? Contek gaya berbusana karakter di serial terbaru CW, Riverdale.

Inspirasi Berbusana Karakter Serial Riverdale

Jika Anda tahu komik berjudul Archie yang ternama di era '90-an, mungkin Anda akan menyukai serial terbaru dari CW, Riverdale. Serial ini mengadaptasi komik Archie dengan plot cerita yang lebih misterius dan menegangkan. Tentu bagi yang membaca komik Archie sudah familiar dengan karakter-karakter dalam komik tersebut.

Empat karakter utama wanita dalam serial ini mempunyai pribadi dan penampilan masing-masing. Jika Anda merupakan perempuan pemalu, feminin, dan sensitif, Betty Cooper merupakan karakter yang cocok untuk Anda.Koleksi Fendi Spring 2017 yang manis bisa memperkuat pribadi Anda.


Tegas, percaya diri dan pintar adalah pribadi Anda, Veronica Lodge merupakan karakter yang cocok untuk Anda. Tak ada salahnya menggunakan koleksi Saint Laurent Spring 2017 yang dikhususkan untuk pribadi seperti Anda.



Suka dengan koleksi Givenchy Spring 2017 yang seksi dan glamor? Berarti Anda mempunyai kepribadian mirip karakter Cheryl Blossom yang sensual, elegan dan ‘pedas’.



Rebel, fokus dan ambisius merupakan pribadi Josie McCoy. Jika Anda mempunyai karakter seperti Josie, koleksi Marc Jacobs Spring 2017 adalah pilihan tepat.



(Layout: Ika Wahyuni. Foto: Dok. Instagram, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Imaxtree.com)