Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Berbusana Romantis

Hari Valentine mungkin sudah lewat, namun Anda tetap dapat memilih gaya busana yang terlihat romantis.

Ide Berbusana Romantis

Hari Valentine mungkin baru saja lewat. Namun hal itu tidak berarti Anda tidak dapat memilih gaya busana romantis lagi. Anda bisa mencontoh beberapa koleksi dari brand kesayangan Anda, yang menggunakan unsur simbol hati dalam koleksi spring/summer 2017 mereka, untuk menambah sisi romantis dan feminin gaya berpakaian Anda.

Jika Anda suka dengan tampilan kekinian, minimalis dan modern, coba gunakan koleksi Proenza Schouler dengan potongan hati berukuran besar pada dada yang akan mencuri perhatian secara instan.



Anda memiliki janji untuk melakukan makan malam romantis dengan pasangan di restoran mewah? Tak salah Anda menggunakan gaun panjang dengan bahan sheer dengan detail embroidery bergambar hati yang yang sedang terpanah dari Gucci. Pasangan Anda pasti terkesima dengan penampilan Anda.



Gaun midi berbahan ringan dari Rodarte dengan ornamen hati pada bagian depan yang cantik dan cerah, dapat digunakan saat Anda merayakan momen-momen spesial bersama sahabat atau keluarga dengan melakukan piknik di padang rumput saat sore hari. Selain nyaman digunakan, gaun ini tampak sangat serasi dengan warna matahari di senja hari.


(Foto: Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Filippo Fior/Imaxtree.com)