Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brunch Istimewa di Ibu Kota

Habiskan waktu Minggu santai Anda dengan brunch berlatarkan cakrawala Jakarta

Brunch Istimewa di Ibu Kota

Kini setiap Hari Minggu, Anda bisa mencoba satu agenda yang mungkin akan berubah menjadi aktivitas rutin tiap akhir pekan.

Berlokasi di Alto Restaurant, kini Anda bisa merasakan pengalaman brunch dengan hidangan mewah sembari menyaksikan hiruk pikuk Jakarta di akhir pekan dari lantai 20 di Four Seasons Jakarta.


Brunch istimewa tersebut merupakan salah satu promosi terbaru dari Alto Restaurant yang baru dimulai di tahun ini. Restoran yang mengusung kekayaan kuliner Italia ini bergerak dibawah arahan Executive Chef Marco Riva, menghadirkan buffet style brunch dengan pilihan makanan mulai dari antipasti, cold cuts, pilihan keju, hingga variasi hidangan panggang. Menu brunch ini juga termasuk dengan dua course meal yang bisa Anda pesan di tempat.

Filetto al Pepe Verde

Selain hidangan Italia, Anda juga bisa mencicipi koktail yang area bar yang dapat membuat santap brunch Anda semakin lengkap.



Bloody Mary

Alto Restaurant memiliki dua area makan yakni indoor dan outdoor yang bisa dipilih pengunjung sebagai tempat untuk menikmati hidangan brunch sekaligus menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

 

(Foto: Courtesy of Four Seasons Jakarta)