Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fakta Menarik Anwar Hadid

Kenali lebih dekat sosok the new it guy lewat 5 fakta menarik tentang dirinya.

Fakta Menarik Anwar Hadid
Anwar Hadid

Tak banyak yang mengenal sosok pria ini. Ya, terlebih karena presensinya di depan publik memang tak sesering dua saudarinya, Gigi dan Bella Hadid.

Ialah Anwar Hadid, adik bungsu dari Gigi Hadid yang baru saja memulai kariernya di industri fashion.

Dengan jenjang waktu yang terbilang cepat, ia pun bertransformasi menjadi the new "it" guy juga social media superstar seperti halnya Bella Hadid.



Simak fakta menarik seputar Anwar Hadid berikut ini.


1. Di usia yang masih sangat muda, Anwar sudah bergabung dengan salah satu agency ternama di dunia, yaitu IMG Models bersama Gigi dan Bella.

Ia pun baru saja tampil di halaman fashion majalah terkemuka bersama sang kakak, Gigi Hadid.

Sementara itu, Anwar terpilih sebagai salah satu muse seta menghiasi kampanye terbaru Zadig&Voltaire bersama Bella untuk koleksi musim semi dari label arahan Cécilia Bönström tersebut.





2. Ia tampak tak canggung memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih, Nicola Peltz di depan publik. Seperti saat Anwar menghadiri presentasi Tommy Hilfiger pada New York Fashion Week beberapa hari lalu.



3. Kegiatannya di waktu senggang adalah olahraga. Anwar menggemari surfing, renang dan basket.


4. Seperti dua saudarinya, ia pun kerap dilabelkan sebagai social mdeia superstar. Setidaknya, Anwar memikiki 1,1 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 74.000 di Twitter.


5. Tak heran jika Anwar tampak fashionable di berbagai kesempatan, merujuk pada karier juga kehidupan keluarga yang dilatarbelakangi oleh dunia fashion. Sesekali, ia menampilkan gaya berbusana lewat akun Instagram-nya.





(Foto: courtesy of Instagram)