Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid, Wajah Terbaru Kampanye DKNY

Cuplikan behind the scene dari pemotretan kampanye musim semi teranyar DKNY

Bella Hadid, Wajah Terbaru Kampanye DKNY

Nuansa vibran dan energi dinamis yang dipancarkan oleh kota New York selalu menarik jutaan pengunjung untuk berpelesir. Hal itu pula yang mendorong DKNY untuk membidik pemotretan kampanye musim semi 2017-nya disana, terlepas dari nama yang memang mengandung kata New York. 



Salah satu foto kampanye musim semi 2017 dari DKNY


Kali ini Bella Hadid dipilih menjadi persona baru untuk mempresentasikan filosofi dari DKNY. Bella dinilai sebagai orang yang tepat untuk melakukan ini karena sesuai dengan proyeksi heroine atau pahlawan wanita yang memang ingin disadur oleh label yang dikepalai oleh Donna Karan tersebut. 


Reputasi DKNY sebagai label busana siap pakai yang ditujukkan untuk jiwa muda menjadi alasan utama di balik kampanye yang dikemas secara interaktif. Mereka pun melibatkan para insan muda kota New York untuk meramaikan kampanye ini dengan mencari dimana foto kampanye itu diletakkan. Para partisipan kemudian berhak untuk bertemu dengan Bella Hadid sebagai hasil dari pencarian foto yang disebar di berbagai tempat lokal seperti coffee shop, toko musik, serta sejumlah gerai DKNY.


Berikut cuplikan di balik layar dari pemotretan kampanye tersebut. 









Foto: Courtesy of DKNY