Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Situs Pencari Tiket Pesawat untuk Keliling Dunia

Referensi bagi Anda yang kerap membeli tiket pesawat online.

5 Situs Pencari Tiket Pesawat untuk Keliling Dunia

Berburu tiket pesawat online bukanlah perkara sederhana. Tetapi berkat kecanggihan teknologi situs berikut, pemesanannya ibarat semudah membalikkan telapak tangan.

1. Skyscanner
Selain penerbangan, Anda pun dapat memilih penginapan serta jasa sewa mobil untuk memudahkan perjalanan Anda dari awal mula hingga selesai.

2. Momondo
Keistimewaan Momondo adalah caranya dalam menampilkan grafik kenaikan dan penurunan harga tiket selama lima sampai 10 hari sebelum dan sesudah tanggal penerbangan agar Anda dapat melihat secara jelas fluktuasinya.

3. Airtreks
Mesin riset yang satu ini cocok untuk Anda yang sedang berencana untuk mengelilingi dunia, dengan rute penerbangan yang melibatkan minimal tiga negara.

4. Kayak
Tak hanya mudah digunakan, situs ini juga memiliki opsi bandara yang terdekat dari kota dan negara yang Anda pilih agar harga karcis berbanding durasi perjalanan bersifat lebih fleksibel.

5. Rome2Rio
Situs ini sebetulnya tidak hanya membandingkan jalur udara, akan tetapi meliputi rute dengan opsi berkendara melalui jalan darat ataupun laut demi liburan yang tak terlupakan.

 

(Melur Pinilih. Foto: David Molina/Shutterstock/Click Photos)