Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Get The Look: Kerry Washington dan Keira Knightley

Get The Look: Kerry Washington dan Keira Knightley
Keira Knightley

Pada ajang Oscar 2015 ini, Kerry Washington dan Kieira Knightley tampil memesona dan effortless. Simak ulasan cara mendapatkan riasan wajah Kerry Washington dan tatanan rambut Keira Knightley untuk inspirasi tampilan baru Anda.

Dandanan ala Kerry Washington:
- Aplikasikan face primer dan bedak tabur yang memiliki warna senada dengan kulit Anda. Tambahkan sedikit concealer pada bagian bawah kelopak mata untuk menyegarkan wajah.
- Pulas MAC Eyeshadow in Digit di seluruh kelopak mata. Tekstur shimmer berperan sebagai pemberi ilusi mata besar dan bersinar. Tambahkan eyeliner favoritmu. Bila mata ingin terlihat lebih dramatis, aplikasikan fake eyelashes.
- Illamasqua Cream Blusher in Rude dan Nars The Multiple in Luxor dipulaskan pada bagian tulang pipi untuk mempertajam tulang pipi.
- Terakhir, aplikasi Lancome L'Absolu Rouge in Voile de Rose pada bibir dapat menyelaraskan tampilan secara menyeluruh.

Tatanan Rambut ala Keira Knightley:
- Sebelum menggunakan produk hair styling seperti catokan dan hair dryer, gunakan Makarizo Hair Recovery untuk melindungi rambut dari panasnya produk styling.
- Dapatkan keriting yang lembut dengan menggunakan BaByliss Boutique Salon Soft Curls. Gulunglah rambut dengan produk tersebut mengarah kedalam untuk mendapatkan ikal rapi. Sedangkan untuk Anda yang memiliki poni, gulung rambut mengarah keluar.
- Beri sentuhan terakhir dengan hair spray kesukaanmu untuk mempertahankan ikal rambut selama acara berlangsung.

 

(Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar dan Dok. Instagram)