Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melawan Epidemi Bersama Fashion

Melawan Epidemi Bersama Fashion

Bagi Naomi Campbell, perayaan hari Valentine bukan sekadar bermakna membagi kasih dan sayang bersama kerabat terdekatnya. Hal ini ia buktikan lewat sebuah event bertajuk Fashion For Relief yang mengambil tempat di Lincoln Center, New York. Bertepatan dengan tanggal 14 Februari, aksi berderma ini merupakan bagian dari rangkaian acara kreasi Naomi untuk mengatasi wabah Ebola, dan akan dilanjutkan di kota London menjelang dimulainya London Fashion Week Fall/Winter 2015.

Di New York, aktris Michelle Rodriguez, Kelly Osbourne, dan Paris Hilton bersama-sama memeriahkan panggung peragaan busana pada malam itu. Fashion show ini dibuka oleh Naomi mengenakan gaun Emilio Pucci, diikuti busana dari beragam desainer kelas dunia seperti Thom Browne, Marc Jacobs, Givenchy, dan Tom Ford yang bergantian membungkus tubuh model.

Meski mode dapat dikaitkan erat dengan kemewahan, penggalangan dana kali ini mengantarkan esensi glamor ke dalam tujuan yang lebih mulia. Hasil dari sumbangan yang terkumpul akan didonasikan untuk memerangi Ebola di benua Afrika, khususnya di negara Liberia dan Sierra Leone.

 

(Ardhana Utama. Foto: Dok. Bazaar)