Era digital telah membuka peluang besar bagi individu berkarisma untuk menjadikan media sosial sebagai ruang kerja sekaligus platform pengaruh. Fenomena ini tak luput dari pengamatan Kenan Wibisono, yang lima tahun lalu mendirikan Influencestar, agensi influencer high-end pertama di Indonesia.
BACA JUGA: Ingin Jadi Influencer? Ini Kiat dari Seorang Lifestyle Influencer Indonesia, Kenny Santana
Bertekad menjembatani hubungan antara brand dan influencer, Kenan menghadirkan solusi bagi kerumitan kerja sama di bidang pemasaran, mulai dari dokumen hingga logistik. Dengan fokus pada kecantikan dan gaya hidup, Influencestar telah membantu merek-merek premium memperkuat citra mereka melalui kampanye yang autentik dan strategis.
Kini, Influencestar merayakan lima tahun perjalanannya dengan tajuk The Starry Sky. Dalam rangkaian selebrasi ini, dua puluh influencer di bawah naungan agensi turut serta dalam pemotretan bertema perjalanan Influencestar sejak berdiri hingga saat ini. Warna biru dipilih sebagai simbol keanggunan, sementara ornamen bintang dan cahaya mencerminkan semangat dan energi para talenta yang mereka naungi.
Selama lima tahun, Influencestar telah memperluas cakupan layanan dari kecantikan hingga perhotelan, dengan strategi pemasaran yang menjangkau audiens lintas usia. Mereka terus membuktikan diri sebagai mitra yang andal, memberikan dampak nyata pada visibilitas dan hubungan bermakna antara merek dan konsumen. Mengenang perjalanannya yang penuh pencapaian, Influencestar menetapkan standar baru di industri influencer marketing melalui kreativitas, kolaborasi, dan inovasi tanpa henti.
BACA JUGA: 8 Inspirasi Fashion dari Alyssa Daguise yang Patut Anda Tiru untuk Mengenakan Warna Neon
Ekspresikan Diri Lewat Busana Warna-Warni untuk Bikin Foto OOTD Lebih Semarak
Created by Harper's Bazaar Indonesia for Influencestar
- Tag:
- Influencestar
- influencer