Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melawan Tanda Penuaan di ANTI AGING CENTER by ERHA ULTIMATE

Lebih dekat dengan kampanye "Ageless, Limitless" dari ERHA.

Melawan Tanda Penuaan di ANTI AGING CENTER by ERHA ULTIMATE
Talkshow Irinne D. Pratiwi, Wulan Guritno, dan dr. Theresia Movita - Dok. Bazaar

Kulit selayaknya kesehatan tubuh, senantiasa membutuhkan investasi. Baik dalam segi waktu, usaha maupun biaya. Berinvestasi pada kesehatan kulit tentunya tidak ada ruginya, bahkan bisa dikatakan lebih banyak untungnya. Anda dapat memiliki kepercayaan diri dengan memiliki kulit yang bagus. 

BACA JUGA: Bahan Skincare yang Berfungsi Ampuh Melawan Anti-Aging atau Penuaan

Tentu saja terdapat berbagai permasalahan kulit yang selalu menghantui ketika berusaha menjaga kesehatan kulit. Salah satu yang paling umum, dan kerap menjadi hantu bagi siapa pun yang sudah cukup berumur, ialah penuaan. Garis-garis halus, flek hitam, melasma, dan kulit mulai mengendur kian tampak di wajah. 

Permasalahan inilah yang kemudian ditanggapi oleh ERHA ULTIMATE melalui layanannya ANTI AGING CENTER. Serta tak hanya itu, ERHA ULTIMATE mengadakan event Unveil Treasure:The Valuable You, Ageless Limitless, yang dihadiri oleh Bazaar dan BAZties. Erica Arifianda selaku Managing Editor Harper's Bazaar Indonesia, Ria Agustina, Ita Tanudjaja, dan Deasy Anggraini. Termasuk di antaranya Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia dan Miss Universe Indonesia pada 2019. Serta Janna Soekasah-Joesoef. 

Frederika Alexis Cull dan Janna Soekasah-Joesoef - Dok.Bazaar

Wulan Guritno - Dok. Bazaar

Ria Agustina, Erica Arifianda, Ita Tanudjaja, dan Deasy Anggraini - Dok. Bazaar

Pertama-tama kami dibawa menelusuri semua ruang serta fasilitas yang disediakan ERHA Derma Center Kelapa Gading. Lantai satu disambut dengan instalasi ageless limitless corner, kemudian dibawa ke counter produk-produk dari ERHA. Naik ke lantai dua, yang dispesialisasikan untuk konsultasi dengan perawatannya sendiri dilakukan di lantai tiga. Di lantai empat terdapat Riserva, sebuah layanan premium yang akhirnya dibuka di cabang Kelapa Gading. 

Memasuki lantai kelima, sekaligus tempat diadakannya acara tersebut. Acara dimulai dengan brand speech oleh Irinne D. Pratiwi selaku Head of ERHA ULTIMATE. Setidaknya ada tiga layanan baru dalam bentuk paket yang diperkenalkan dalam acara ini. 

Anti Aging Product kit, langkah pertama untuk perjalanan menjaga kulit agar tetap awet muda. Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit Anda. 

Ultimate Younger Value Kit, merupakan pelayanan favorit untuk menyamarkan garis halus, serta mengatasi tanda-tanda penuaan lainnya. Tak hanya konsultasi dengan skin expert, konsumen mendapatkan 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang non-ablative dan no downtime. Ditambah dengan paket personalised produk yang efektif dan aman. 

Bloom in Youth Value Kit, bagi Anda yang ingin mencegah penuaan dini serta meraih kulit halus impian melalui pengangkatan sel kulit mati. Seperti sebelumnya, Anda akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist kemudian 1x Insta Youthful by Retinol Peeling yang membantu kulit selalu awet muda dengan instan dengan Retinol 3% dan paket personalised produk yang membantu kulit tetap sehat dan lembap.

Ageless, Limitless Art Installation Corner - Dok. Bazaar

ERHA Apothecary - Dok. Bazaar

Ruang tunggu lantai dua - Dok. Bazaar

Lantai tiga erha derma center - dok.Bazaar

ERHA Riserva - Dok. Bazaar

Dilanjutkan dengan talkshow dengan dermatologist dan brand ambassador ERHA ULTIMATE. dr. Theresia Movita, Sp.DVE, FINSDV, FAADV dan Wulan Guritno. Disini, Wulan berbagi perjalanan skinvestment-nya. Baginya menjaga kulit bukanlah perjalanan yang mulus. Terdapat berbagai usaha ia lalui, terutama dalam perawatan, yang menurutnya membuat hidup lebih bernilai.

”Bernilai menurut saya adalah bisa menjadi versi terbaik diri saya, baik buat diri saya, keluarga dan orang-orang terdekat. ANTI AGING CENTER by ERHA ULTIMATE yang selalu memberikan solusi untuk atasi tanda penuaan tanpa pandang usia untuk menjadi lebih bernilai” Papar Wulan. 

Terakhir, acara ditutup dengan selebrasi re-launching ceremonial, dan pemberian penghargaan blogger competition. 

BACA JUGA:
Layanan First Class dari Klinik Kecantikan Premium: The Riserva by ERHA
Ini 3 Program Perawatan Anti Penuaan yang Wajib Anda Coba di ERHA

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Erha Ultimate

(Foto: Courtesy of Aziz)