Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Kate Middleton Saat Menyambut Musim Dingin

Ini mungkin merupakan penampilan liburannya yang paling cantik.

Tampilan Kate Middleton Saat Menyambut Musim Dingin
Courtesy of Bazaar US

Puteri Wales sedang menikmati semangat liburan menjelang kebaktiannya yang akan datang, Royal Carols: Together at Christmas.

BACA JUGA: Setelan Sempurna Kate Middleton Saatnya Bertugas

Dalam video promo baru yang ditayangkan malam ini di jaringan TV Inggris ITV1 dan ITVX, Putri Kate tampak seperti fantasi negeri ajaib di musim dingin dalam balutan mantel wol berwarna gading yang cerah.

Payet putih jaket tersebut berkilauan dalam cahaya saat ia berdiri di depan pohon Natal yang tinggi dan diterangi lampu yang dihiasi dengan ornamen merah dan perak. 

Jaket tersebut juga dilengkapi dengan kancing bertatahkan mutiara dan sulaman mutiara di sepanjang kerah, di bagian bawah korset, dan di bagian saku samping. Kate menyelaraskan aksesorinya dengan busana yang mencolok, dengan mengenakan anting-anting berbentuk lingkaran berhiaskan mutiara.

"Bergabunglah dengan saya pada malam Natal ini untuk kebaktian lagu-lagu Natal yang istimewa, saat kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung para anggota masyarakat yang paling muda di tahun-tahun awal yang penting ini," ujarnya dalam promo tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Ini akan menjadi tahun ketiga Kate secara berturut-turut menjadi tuan rumah kebaktian Natal di Westminster Abbey, sebuah program yang telah menjadi acara tahunan kerajaan. Ia pertama kali meluncurkan perayaan ini pada tahun 2021 untuk menghormati "kerja luar biasa dari individu dan organisasi di seluruh negeri yang telah melangkah maju untuk mendukung komunitas mereka melalui pandemi."

Layanan tahun ini, yang akan berlangsung besok, 8 Desember, menyoroti tujuan yang dekat dengan hati sang putri: signifikansi perkembangan dan sosial dari tahun-tahun awal seorang anak.

Bersamaan dengan kampanye Shaping Us-nya, Kate akan memberikan penghargaan kepada para pendukung dan ahli yang telah menunjukkan perlunya "membangun dunia yang mendukung dan mengayomi di sekitar anak-anak dan orang dewasa dalam kehidupan mereka."

Penonton juga dapat menyaksikan penampilan tamu spesial dari Jacob Collier, Freya Ridings, James Bay, Beverley Knight, dan Adam Lambert.

Royal Carols: Together at Christmas akan disiarkan di ITV1 dan ITVX pada tanggal 24 Desember.

BACA JUGA:
Nama Kate Middleton dan Raja Charles Disebut Dalam Cerita Kontroversi
Putri Kate Tampil Anggun dalam Gaun Electric-Blue di Pertunjukan Tahunan Royal Variety

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)