Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setiap Dekorasi Mewah Hunian Keluarga Kardashian-Jenner

Kami tidak tahu kalau bisa memiliki pohon natal sebanyak ini.

Setiap Dekorasi Mewah Hunian Keluarga Kardashian-Jenner
Courtesy of @khloekardashian

Ini mulai terlihat sangat mirip dengan Natal ala Kardashian!

BACA JUGA: Kim Kardashian Sambut Musim Dingin dengan Maksimal!

Sekali lagi, keluarga Kardashian dan Jenner telah melakukan segalanya untuk menyambut liburan, dengan anggota keluarga terkenal ini menggunakan media sosial untuk mendokumentasikan dekorasi meriah mereka yang sangat mewah. Gulir ke depan untuk melihat bagaimana mereka mendapatkan semangat liburan untuk tahun 2023.

Kim Kardashian

Tahun ini, sang maestro Skims tampil maksimal dengan pohon-pohon Natalnya. Dalam serangkaian foto dan video yang dibagikan ke Instagram Story-nya, Kim membahas bagaimana pohon-pohon yang menyala adalah bagian penting dari dekorasi liburannya.

Pada akhir November, ia menyambut mulainya musim liburan dengan membagikan video jalan masuk rumahnya. Sebuah jalan setapak yang dipagari oleh lusinan pohon yang dibungkus dengan lampu-lampu yang mempesona. Dalam video tersebut, ia dengan tepat memainkan lagu "It's Beginning to Look a Lot Like Christmas" dari Michael Bublé.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Pada tanggal 3 Desember, ia menjaga suasana liburan tetap berjalan dengan berbagi sekilas dekorasi kamar mandi di rumahnya, yang melibatkan lusinan pohon Natal-juga sepenuhnya dibungkus dengan lampu tali, yang berada di luar jendela dari lantai ke langit-langit. "Tempat bahagia saya," ia memberi keterangan pada dekorasi tersebut, yang didaur ulang dari dekorasi kamar mandi tahun lalu.

Courtesy of Bazaar US

Kourtney Kardashian

Kakak tertua Kardashian ini membagikan unggahan dekorasi liburannya yang pertama ke Instagram pada tanggal 27 November.

Terdapat "Kereta Luncur Peri", yang terdiri dari beberapa boneka Elf on the Shelf yang ditempelkan pada piring kertas, yang kemudian ditempelkan pada panel panjang yang dilapisi dengan bola kapas yang terurai, menyerupai salju. Ia meletakkan papan tersebut di depan pohon Natal yang besar dan menyala.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Pada tanggal 5 Desember, pendiri Poosh mengunggah foto pohon Natal yang menjulang tinggi, yang tampaknya ditempatkan di tengah-tengah serambi rumahnya.

Tepi ruangan dihiasi dengan karangan bunga hijau yang panjang dan ditaburi warna putih.

Courtesy of Bazaar US

Khloé Kardashian

Pada tanggal 5 Desember, Khloé membagikan beberapa foto menggemaskan dari anak-anaknya, putrinya yang berusia lima tahun, True dan putranya yang berusia satu tahun, Tatum, berpose dengan keponakannya yang berusia tujuh tahun, Dream, putri dari sang adik, Rob Kardashian. 

Ketiganya mengenakan piyama yang menggemaskan dari Zip N' Bear, dengan True dan Tatum yang serasi dengan set kepingan salju berwarna biru es, sementara Dream tampil menonjol dengan set berwarna kuning pucat dengan motif buah delima berwarna merah.

Dalam foto-foto tersebut, anak-anak berpose di atas kursi cinta berwarna krem di depan dua pohon Natal besar yang dihiasi dengan lampu-lampu yang terang. Perapian batu di dekatnya juga ditutupi oleh karangan bunga yang menyala.

"Waktu yang penuh magis setiap tahunnya," Khloé memberi judul pada unggahannya. "Kami berada dalam semangat Natal dengan piyama Natal dan tarian Natal kami."

Courtesy of @khloekardashian

Courtesy of @khloekardashian

Courtesy of @khloekardashian

Courtesy of @khloekardashian

Courtesy of @khloekardashian

Courtesy of @khloekardashian

Ibu dua anak ini juga berbagi video ke Story-nya tentang anak-anak yang menari di ruang makan. Ruangan itu memiliki pohon tersendiri, serta patung rusa putih dan karangan bunga Natal lainnya di seberang meja makan besar.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:
Kim Kardashian Memperingatkan Bahwa North Akan "Menipu Anda" di Stan Limun Miliknya
Kim Kardashian Terlihat Seperti Malaikat Karena Rok Mini yang Terbuat dari Kristal

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @khloekardashian)