Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelan Sempurna Kate Middleton Saatnya Bertugas

Dihiasi dengan kalung permata.

Setelan Sempurna Kate Middleton Saatnya Bertugas
Courtesy of Bazaar US

Princess of Wales kembali mengenakan pakaian untuk penampilan publik terbarunya.

BACA JUGA: The Crown Musim Terakhir Reka Ulang Momen Catwalk Kate Middleton

Pada hari Selasa, Putri Kate tampil modis dalam balutan busana monokromatik saat membuka unit bedah anak yang baru di rumah sakit anak Evalina London, yang merawat lebih dari 100.000 anak dan remaja setiap tahunnya. Keluarga kerajaan telah menjadi patron sakit tersebut sejak 2018.

Untuk acara spesial tersebut, Kate mengenakan setelan biru safir dari Alexander McQueen, yang terdiri dari blazer single-breasted yang pas badan dan celana lipit high rise bersiluet ramping. Ia memadukan setelan tersebut dengan blus scoop-neck biru senada, yang dimasukkan ke dalam celana panjangnya dengan ikat pinggang hitam dengan gesper emas, dan sepatu pump suede biru tua.

Sang Putri tidak banyak menggunakan aksesori, hanya mengenakan anting-anting bertatahkan berlian dan kalung liontin yang serasi.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Selama kunjungannya, Kate mengikuti proses yang akan dilalui oleh calon pasien muda di unit bedah pada hari operasi. Ia juga bertemu dengan keluarga, staf, dan pasien yang membagikan pengalaman mereka dengan fasilitas ini.

Courtesy of Bazaar US

Akhir-akhir ini, Kate telah mengenakan setelan yang disesuaikan dengan rapi untuk menjalankan tugas pekerjaannya sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Ia mengenakan tampilan monokrom yang berani saat menjadi tuan rumah Simposium Nasional Shaping Us di Museum Desain London bulan lalu. Di sana, ia terlihat tenang dalam set Emilia Wickstead yang elegan dan penuh warna, yang terdiri dari blazer double-breasted berwarna ungu cerah dan celana panjang yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu suede biru tua dan anting-anting bertahtakan safir dan berlian.

BACA JUGA:
Putri Kate Tampil Anggun dalam Gaun Electric-Blue di Pertunjukan Tahunan Royal Variety
Nama Kate Middleton dan Raja Charles Disebut Dalam Cerita Kontroversi

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)