Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Macaulay Culkin Berikan Pidato Penuh Afeksi di Hollywood Walk of Fame

Sang bintang "Home Alone" menerima bintang Walk of Fame untuk memperingati 40 tahun kariernya.

Macaulay Culkin Berikan Pidato Penuh Afeksi di Hollywood Walk of Fame
Courtesy of Bazaar US

Macaulay Culkin dianugerahi sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame, serta merayakan hari besarnya, ia menyoroti tunangannya, Brenda Song, dalam sebuah pidato yang emosional.

BACA JUGA: Salma Hayek Menerima Bintang di Hollywood Walk of Fame

Courtesy of Bazaar US

Untuk memperingati 40 tahun karier aktor terkenal "Home Alone" ini, Macaulay, yang didampingi Brenda dan kedua putra mereka, menerima bintang walk of fame yang ke-2.765 di Hollywood Boulevard pada hari Jumat sore.

Macaulay memberikan pidato yang menyentuh hati, di mana ia mengucapkan terima kasih kepada beberapa teman dan anggota keluarganya. Ia menjadi sangat emosional saat memberikan penghormatan kepada ibu dari anak-anaknya, yang menyeka air mata saat mendengarkan.

Courtesy of Bazaar US

"Saya ingin berterima kasih kepada Brenda. Anda benar-benar segalanya. Anda adalah juara saya," katanya. "Anda adalah satu-satunya orang yang lebih bahagia bagi saya hari ini daripada saya sendiri. Anda bukan hanya wanita terbaik yang pernah saya kenal, Anda adalah orang terbaik yang pernah saya kenal. Anda telah memberikan saya semua tujuan hidup saya. Kamu telah memberiku keluarga."

Ia menutup ucapan manisnya dengan nada komedi, membacakan kutipan tenarnya, "Dalam semangat musim liburan, saya hanya ingin mengucapkan, Selamat Natal, you filthy animals."

Courtesy of Bazaar US

Catherine O'Hara, yang memerankan ibu Macaulay di layar kaca, Kate McAllister, juga hadir dalam acara pelantikan tersebut. "Keluarga di seluruh dunia tidak bisa membiarkan satu tahun berlalu tanpa menonton dan mencintai Home Alone bersama-sama. Itu karena Macaulay Culkin," ujar Catherine dengan bangga tentang anak laki-lakinya.

Pria terbaik saat itu tampak rapi dalam balutan jas hitam double breasted dengan kemeja putih berkancing, celana panjang hitam, dan sepatu hitam yang serasi. Ia mengenakan beberapa cincin emas dan menata rambutnya dengan tatanan rambut runcing.

Courtesy of Bazaar US

Brenda selaras dengan Macaulay dalam balutan trench coat hitam dengan kancing emas dekoratif di atas atasan putih polos yang menampilkan detail berenda di bagian tengah dan kerah, yang ia padukan dengan celana panjang hitam dan sepatu bot berujung runcing yang serasi. 

Untuk perhiasan, ia mengenakan anting-anting lingkaran kecil dan cincin pertunangannya yang berkilau di tangannya yang baru dicat merah. Rambut karamel Brenda tergerai di pundaknya dalam gelombang lembut.

Courtesy of Bazaar US

Anak-anak pasangan ini terlihat keren dan bergaya untuk penampilan publik mereka yang jarang terjadi. Putra sulung mereka, Dakota, mengenakan setelan biru dengan sepatu bot tempur hitam dan memberikan kesan tersendiri pada penampilannya dengan menata rambutnya menjadi mohawk. 

Bayi laki-laki mereka yang berusia tujuh bulan tampak nyaman dengan celana korduroi biru, sweater rajut putih, rompi bermotif zig-zag hitam-putih, dan sepatu kets Gucci putih.

BACA JUGA:
Penghargaan Emmy 2023 Ditunda Akibat Demo di Hollywood
Berkarier di Hollywood, Simak Ceritanya dari Aktor Yoshi Sudarso

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)