Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Suguhan Spesial Akhir Tahun dari Aidan & Ice dan IKYK

Koleksi kapsul perdana hasil kolaborasi label modestwear dan aksesori favorit Tanah Air.

Suguhan Spesial Akhir Tahun dari Aidan & Ice dan IKYK

Menyambut semarak selebrasi, untuk pertama kalinya, Aidan & Ice dan IKYK berkolaborasi menawarkan 11 busana siap pakai yang menggabungkan desain khas masing-masing brand dalam tajuk Drizzle. Temui ornamen tiga dimensi seperti mutiara asal Jepang, kristal, dan seed beads unggulan Aidan & Ice pada material parasut, katun twill, rajutan, poliester, dan renda bordir yang dielevasi dengan sentuhan cotton lace. Pergabungan ini tentunya menampilkan siluet bervolume dan elemen pleats yang merupakan statement detail IKYK.  

Seraya dengan titel koleksi kapsul ini, kampanyenya pun membawa spirit musim liburan dengan tampilan sang model menggenggam payung di bawah curahan hujan yang berlatarkan kota Seoul, Korea Selatan. Rancangan Drizzle hadir dalam perpaduan palet warna versatile yakni hitam, putih, biru, dan hijau.

Di antaranya yang menjadi sorotan adalah knitted vest dalam bubuhan mutiara buatan bernuansa krem dan kristal kuning madu. Lalu kardigan yang dilengkapi pita, jaket bomber dengan bubuhan glass-stone beads dan kristal. Jaket berpayet, kemeja chiffon penuh tekstur, dan embellished trench coat sanggup menciptakan tampilan playful namun elegan. Ada pula aksesori sarung tangan rajutan yang turut diperkaya dengan mutiara Jepang, glass-beads, sampai kristal.  

Rancangan eksklusif ini hadir di situs resmi Aidan & Ice dan IKYK serta butik online maupun offline Masari. 

 

Foto: Courtsey of IKYK dan Aidan & Ice