Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wajib Punya! Isi Lemari Anda dengan 10 Gaya Dress Panjang Tahun 2023

Berikut rekomendasi Bazaar untuk Anda meraih karakter tampilan yang monumental.

Wajib Punya! Isi Lemari Anda dengan 10 Gaya Dress Panjang Tahun 2023

1. Turning Up the Volume 

Siluet puffy nan ekstra besar namun ringan dengan teknik yang tidak takut bermain dengan proporsi semakin menjadi sorotan. Pilih saja karakter yang ingin Anda ciptakan, eksentrik atau feminin? 

2. New Perspective

Konsep surealisme tengah menyuguhkan statement yang luar biasa, dari rancangan rumah mode Schiaparelli hingga Loewe sanggup membuat Anda seperti karya seni berjalan. 


4. Signature Look 

Masih ingat betapa ikonisnya tampilan Grace Jones dalam hooded gown? Kabar baik, gaun berkerudung khas ini kembali semarak (termasuk dari Alaïa) untuk musim yang akan datang dengan balutan detail kian sensual. 


4. Color Splashing

Semburat spektrum warna primer bak lukisan menciptakan ilusi psikedelik yang menarik. 

5. All Season Essential

Jika Anda selalu mencari kemeja putih simpel namun tetap ingin terlihat fashionable, maka konstruksi ini cocok untuk Anda. 


6. Nighties for Night Out 

Satin slip dress dengan sentuhan renda yang cukup nyaman untuk dipakai saat tidur selalu tampak begitu menggoda, so why don't you wear it to the party too? 

7. Old Hollywood Vibe 

Column dress yang senantiasa hadir tanpa mengenal musim kini menegaskan figur tubuh dengan siluet lebih tailored dan elemen kian monumental. 

8. Dressed in Denim 

Kemungkinan kecil untuk denim akan ketinggalan zaman, buktinya Glenn Martens  kerap berinovasi dengan material satu ini, bahkan ia bawa dalam rancangan gaun dan adibusana. 


9. Golden Era

Good news! Palet emas kembali berkilau dengan megah dan berani. 

10. Theatrical Gown

Konfigurasi dramatis yang terbentuk sculptural menjadi atribut monumental untuk tahun baru. 

Foto: Courtesy of Ann Demeulemeester, Daily Mail, Harris Reed, Julia Schlaepfer, Louis Vuitton, Loewe, Marni, Molly Goddard, Saint Laurent, Schiaparelli, Standing Ground, Imaxtree.com/