Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Moët & Chandon Rayakan Kemeriahan Musim Liburan dengan Inisiatif Amal "Toast for a Cause"

Seluruh dunia bisa ikut merayakannya.

Moët & Chandon Rayakan Kemeriahan Musim Liburan dengan Inisiatif Amal "Toast for a Cause"
Courtesy of Moët & Chandon

Moët & Chandon merayakan serunya kebersamaan musim mengawali tahun baru liburan ini dengan sejumlah acara gemerlap di seluruh dunia, sebagai bentuk perayaan kebersamaan. 

Baca juga: Ini Alasan Ilmiah Kenapa Minum Sampanye Cocok Saat Makan Brunch Serta Kombinasi Hidangannya

Moët & Chandon telah memilih champagne bubble yang indah untuk dijadikan simbol kemeriahan yang telah lama menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarahnya sebagai ikon perayaan sejak 1743. Kilauan champagne yang "memperindah" lah yang menggoda Madame de Pompadour, orang kepercayaan Raja Louis XV, dan istana kerajaan Eropa. Sangat berkualitas, hingga Jean Remy Moët, cucu dari pendiri Maison, dikenal di seluruh dunia untuk pengetahuan pembuatan champagne yang luar biasa.

Courtesy of Moët & Chandon
Courtesy of Moët & Chandon

Effervescence (buih) champagne Moët & Chandon adalah simbol bubbling yang kita pilih untuk perayaan ini, bagian spesial champagne kami, akan mengubah momen kebahagiaan pribadi menjadi gerakan kebersamaan,” ,” kata Benoît Gouez, Cellar Master di Moët & Chandon. "Seni dari perayaan tertanam dalam pengetahuan kami, dan Moët Impérial dirancang untuk menangkap nilai generosity dan kebersamaan yang dihargai Maison.”

Courtesy of Instagram @moetchandon
Courtesy of Instagram @moetchandon

Dalam berbagi keceriaan bersama, Moët & Chandon menggelar rangkaian acara kemeriahan terinspirasi oleh buih champagne di lebih dari 20 kota termasuk Sydney, Johannesburg, London, Milan, Amsterdam, Madrid, Moskow, Paris, New York dan Mexico City. Melanjutkan tradisi yang telah menjadikan kebesaran dan kedermawanan, Moët & Chandon mengundang semua orang yang menghadiri acara effervescence di seluruh dunia untuk mengangkat gelas champagne dan bergabung dengan inisiatif amal "Toast for a Cause". Tahun ini, setiap toast juga akan memicu didonasikan ke organisasi lokal untuk pelestarian keanekaragaman hayati, menunjukkan komitmen Moët & Chandon untuk melindungi terroir wilayah Champagne

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Moët & Chandon)