Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Keluarga Harry dan Meghan dengan Archie dan Lilibet

Keluarga tersebut membagikan foto pertamanya merayakan musim libur.

Foto Keluarga Harry dan Meghan dengan Archie dan Lilibet

Duke dan Duchess of Sussex baru saja membagikan foto keluarga resmi mereka berempat menyambut perayaan liburan Natal.

Dalam sebuah foto yang diambil oleh Alexi Lubomirski, Harry dan Meghan terlihat berpose bersama putra mereka yang berusia dua tahun, Archie, dan putri mereka yang berusia enam bulan, Lilibet. Ini adalah pertama kalinya seisi dunia melihat foto anak bungsu mereka.

Mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya, Alex — yang juga mengambil foto pertunangan Harry dan Meghan, serta pernikahan mereka — mengatakan bahwa itu adalah sebuah kehormatan yang menyenangkan untuk kembali membagikan foto-foto baru keluarga ini.

“Ini adalah salah satu momen langka dan istimewa, dan saya cukup beruntung untuk menjadi bagiannya,” tulisnya. “Untuk dapat melanjutkan kisah keluarga yang pertama kali saya foto sebagai pasangan yang bertunangan, kemudian pada di hari pernikahan mereka, sebagai pasangan yang sudah menikah dan sekarang melihat cinta mereka terwujud menjadi dua buah hati merupakan sebuah kehormatan yang menyenangkan.”

“Hari ini dengan Duke dan Duchess of Sussex adalah salah satu momen yang menggembirakan, dan saya merasa sangat spesial diundang untuk mengabadikannya,” tambahnya.

Foto itu juga dirilis oleh Harry dan Meghan secara pribadi sebagai kartu Natal yang dikirimkan kepada keluarga dan teman-teman, bersama dengan sumbangan ke berbagai organisasi yang “menghormati dan melindungi keluarga,” termasuk Team Rubicon dan Paid Leave For All.

Kartu itu terdapat tulisan: “Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami ‘Mama’ dan ‘Papa’, dan Lili menjadikan kami keluarga.”

Meghan melahirkan Lilibet Diana - yang namanya diambil dari sang Ratu dan mendiang ibu Harry, Putri Diana - Juni ini di California, tempat pasangan itu sekarang tinggal. 

“Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan dan kami tetap bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seisi dunia,” tulis pasangan itu.

Penulis: BAZAAR UK, Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK