Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jinjingan dan Aksesori Indah Sekaligus Menyegarkan di Koleksi Musim Panas 2022 BVLGARI

Untuk musim panas 2022, BVLGARI menyampaikan rasa cintanya kepada Roma lewat koleksi bertajuk Amoroma.

Jinjingan dan Aksesori Indah Sekaligus Menyegarkan di Koleksi Musim Panas 2022 BVLGARI

Modernitas dan keindahan yang selalu diperbaharui menghadapi relevansi zaman serta kecintaan terhadap tanah kelahiran selalu diusung BVLGARI di setiap musim. Untuk menyongsong musim panas, BVLGARI memilih pendekatan terhadap sesuatu yang menyegarkan dan penuh kreativitas lalu menghubungkannya dengan Roma, ke dalam sebuah koleksi bertajuk Amoroma. Palet warna serta desain yang dinamis, seketika membangun antusiasme untuk menyambut musim panas segera.

Ada beberapa seri jinjingan yang dilibatkan untuk musim panas ini, pertama BVLGARI menggarap seri Infinitum yang diberi motif logo BVLGARI secara distingtif di keseluruhan badan tas.

(Infinitum)

Infinitum memancarkan keindahan arsitektur Eternal City yang timeless, lalu dipahat menjadi sebuah jinjingan berstruktur tegas untuk menemani aktivitas sehari-hari dengan elegan. Terbuat dari bahan kulit calf dan embossed logo BVLGARI secara menyeluruh di badan tas, memberikan efek tiga dimensi pada tas ditambah pulasan glossy film sebagai efek akhir yang menyempurnakan jinjingan ini. Hadir dalam versi warna hitam dan ivory, tas ini patut dimasukkan ke dalam wishlist para penyuka tas dengan ruang yang dapat mengakomodir segala benda esensial.

(Radiance)

(Radiance)

(Radiance)


Unsur penuh kejutan kemudian disampaikan BVLGARI pada koleksi ini, dengan mencantumkan emblem Serpenti yang mewah pada tas hobo yang muda dan dinamis. Sehingga jinjingan yang merupakan bagian dari koleksi Radiance ini dapat menemani para wanita muda untuk berkegiatan. Bentuknya yang didesain setengah lingkaran membuatnya tampak unik tanpa meninggalkan kesan edgy yang datang dari model rantai tipe Spiga garapan sang rumah perhiasan. Kemudian, untuk jinjingan eksperimental diterjemahkan kepada jinjingan laser cut yang eksentrik yang penuh pernyataan dan tas jewelry box yang dilengkapi kompartemen rahasia di dalam tas.

(Sunshine)

Selanjutnya, tipe Sunshine turut dilansir untuk menyambut musim panas yang dipancarkan oleh keindahan Serpenti sebagai pusat perhatian pada jinjingan ini. Selain simbol Serpenti, palet warna pada koleksi Sunshine tak kalah akan menyempurnakan setiap penampilan pada musim panas yang hangat. Efek quilted yang dibuat tanpa cela melebur dengan mewah bersama siluet tas yang dibuat geometris sehingga membuat jinjingan ini adalah jawaban untuk para wanita modern penyuka gaya klasik dan elegan. 

(Blooming Rome)

(Blooming Rome)

(Blooming Rome)

Roma yang setiap musim panas memancarkan memori yang tak terlupakan bagi setiap orang, tak ketinggalan diabadikan oleh Bulgari melalui rangkaian tas Blooming Rome yang didesain dengan semburan warna vivid yang mengundang atensi dan pastel yang manis dan lembut diaplikasikan dengan teknik gradasi warna menyerupai pelangi pada tas Hobo spesial yang terbuat dari material kulit ular phyton. 



Tentu saja, selain jinjingan-jinjingan, BVLGARI turut melansir aksesori tambahan lainnya sebagai penunjang gaya para wanita masa kini saat musim panas kembali tiba nanti. Berbagai benda small leather hingga scarf maupun kacamata dapat Anda miliki untuk elevasi gaya yang apik. 

(FOTO: Courtesy of BVLGARI)