Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mark & Spencer Berkolaborasi dengan Rosie Huntington-Whiteley, Keluarkan Koleksi Lingerie Terbaru

Tak hanya itu saja, di momen perilisan koleksi terbaru, label asal Inggris ini juga turut meluncurkan situs belanja online pertamanya istimewa bagi pelanggannya di Indonesia.

Mark & Spencer Berkolaborasi dengan Rosie Huntington-Whiteley, Keluarkan Koleksi Lingerie Terbaru
(Foto: Courtesy of Mark & Spencer)

Telah setia menghadirkan deretan produk pakaian dalam yang tak hanya berdesain kontemporer dan stylish namun juga didukung dengan teknologi yang inovatif selama lebih dari 95 tahun, untuk musim ini lini pakaian dalam ternama asal Inggris Mark & Spencer kembali merilis koleksi terbaru yang tentunya masih menawarkan ragam karya yang dibuat dengan kualitas tinggi dan juga ukuran lebih inklusif. 

Selalu memastikan bahwa seluruh materialnya dibuat dengan 100% bahan katun dan dari sumber yang lebih berkelanjutan termasuk kapas dari BCI Cotton, berikut adalah tiga pilihan koleksi lingerie yang dapat Anda miliki dari musim ini:

Rosie

Berkolaborasi dengan model Rosie Huntington-Whiteley, koleksi lingerie ini mengambil inspirasi dari gerakan seni Pra-Raphalite. Lebih lanjut, koleksi kolaborasi ini juga menampilkan motif bunga mawar vintage yang indah yang kemudian dipadu dengan palet warna yang terinspirasi dari alam. Siluet feminin dan detail adibusana pun tak luput ditonjolkan dalam nuansa romantis dalam ragam pilihan warna lembut mulai dari pink, hijau, hingga merah claret yang elegan.

Mulai dari piyama berbahan sutra jacquard hingga gaun tidur bergaya romantis, semua tentu akan menjadi ansambel favorit untuk menemani malam-malam Anda di sepanjang musim ini.

Flexifit™

Untuk koleksi musim gugur, dipastikan teknologi Flexifit™ yang mutakhir tetap menjadi material unggulan yang diadopsi ke seluruh koleksi pakaian dalam hingga pakaian tidur. Menampilkan ansambel yang telah dielevasi dan tersedia dalam nuansa warna yang segar dan motif yang menyenangkan, koleksi Flexifit™ menjanjikan kenyamanan dan gaya yang tiada tara. Tajuk utama dari koleksi Flexifit™ untuk musim ini termasuk crop top tanpa kawat, bra tidur, dan go-to lounge staples

Boutique 

Tingkatkan rasa percaya diri selama musim baru ini dengan rangkaian koleksi lingerie dari koleksi Boutique. Memadukan pemilihan material kain yang nyaman dengan detail yang mengikuti tren, seperti bordir halus, warna berani, dan motif jenaka, seleksi pakaian dalam ini tentu akan menjadi imbuhan sempurna untuk melengkapi koleksi di lemari pakaian dalam Anda. 

Tak hanya itu saja, di momen perilisan koleksi untuk musim terbaru ini, Mark & Spencer juga resmi membuka situs belanja online pertamanya bagi pasar Indonesia. Sekarang Anda dapat berbelanja deretan produk ikonis 24x7 dari mana saja, sekitar 10.000 produk mulai dari pakaian wanita, pakaian dalam, pria, anak-anak, hingga bayi tersedia untuk dimiliki secara online. Kunjungi situsnya di sini untuk melihat lebih lengkap ragam produknya. 

Baca juga:

10 Merek Pakaian Dalam yang Perlu Anda Ketahui

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Mark & Spencer)