Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alexa Chung Bagikan Alasan Tentang Pentingnya Mendukung Usaha Kecil Selama Masa Libur Natal Ini

"Saya selalu suka sesuatu yang orisinal di mana Anda dapat merasakan kepribadian dan semangat personal dari pemiliknya."

Alexa Chung Bagikan Alasan Tentang Pentingnya Mendukung Usaha Kecil Selama Masa Libur Natal Ini

Salah satu cara yang paling sustainable untuk berbelanja adalah dengan lebih mempertimbangkan secara bijaksana sesi berbelanja Anda, mulai dari memilih label yang etis, membeli dari situs resale sang desainer, hingga berinvestasi dalam karya klasik yang akan Anda simpan selamanya. Tetapi pendekatan belanja yang lebih mindful ini juga harus diperluas dengan cara mendukung bisnis kecil.

Desainer dan model Alexa Chung telah membagikan beberapa toko dan restoran independen favoritnya untuk mendukung kampanye American Express Shop Small yang bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk "berbelanja kecil" sepanjang musim perayaan dan hingga seterusnya.

"Saya adalah seseorang yang masih sangat menikmati pengalaman belanja langsung," katanya kepada Bazaar. "Mengunjungi toko dan restoran independen adalah pengalaman yang sangat menarik bagi saya karena saya menyukai sesuatu yang orisinal di mana Anda dapat merasakan kepribadian dan semangat personal dari pemiliknya. Berbelanja kecil (terutama untuk hadiah) terasa lebih istimewa dan unik bagi saya dan saya senang mendukung pemilik bisnis lewat cara ini."

Di bawah ini, temukan enam bisnis independen favorit Alexa:

1. Aimé

“Saya suka rangkaian produk pilihan di Aimé seperti kaos pie crust rancangan mereka sendiri yang sangat menarik. Selain itu mereka juga sering merilis blus pesta yang bagus dari Isabel Marant dan ide hadiah yang bagus lainnya."

Alamat: 17 Redchurch St, London E2 7DJ

2. Pentreath & Hall

“Pentreath & Hall menjual seleksi pilihan barang-barang elegan untuk rumah, dan jika Anda memiliki mata yang jelih, Anda mungkin dapat menemukan column cream candlesticks yang ikonis dan Mykonos dinner candles  dalam warna biru terang."

Alamat: 7 Rugby St, London WC1N 3QT

3. Three Sheets

“Saya suka Three Sheets bar di Dalston. Yang membuatnya spesial dan menarik adalah karena bar ini mengingatkan saya pada banyak jenis bar yang dapat dijumpai di New York. Koktail Old Fashioned mereka semewah sajian keju mereka.”

Alamat: 510b Kingsland Rd, London E8 4AB

4. Brawn

“Brawn on Columbia Road sangat nyaman dan lezat dengan menu burrata yang sangat enak dengan sage dan hazelnut. Suasananya yang ramai namun santai menjadikannya tempat yang tepat untuk perayaan kecil bersama keluarga dan teman.”

Alamat: 49 Columbia Road, London E2 7RG

5. Florian Leonhard Fine Violins

“Florian Leonhard Fine Violins di Hampstead memiliki biola terindah dari seluruh dunia.”

Alamat: 3 Frognal Ln, London NW3 7DY

6. Grace & Thorn

“Saya pikir bunga benar-benar membantu memeriahkan sebuah perayaan. Grace & Thorn memiliki ragam pengaturan bunga liar yang sangat bagus dan tidak terlalu mahal.”

Alamat: 12 Hackney Rd, Bethnal Green, London E2 7SJ

(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)